Shaquille O’Neal dan Dwight Howard adalah dua center terbaik yang pernah dilihat NBA dalam beberapa tahun terakhir. Dan ternyata mereka memiliki begitu banyak kesamaan nih spinners.

Pemain hebat Orlando Magic yaitu Shaq yang juga membuat sejarah dengan Los Angeles Lakers sebelum mendarat di Miami Heat untuk terus menang dan kemudian berkeliling liga sebelum menyebutnya sebagai karir.

BACA JUGA: Shaq O’Neal Tidak Mau Membuat Last Dance Documentary Karena Kobe?

Howard sudah memulai karirnya dengan Magic dan dia juga membawa tim ke Final sebelum di trade ke Los Angeles Lakers, dimana masa jabatannya tidak sesukses saat Shaq berada disana.

Kedua pemain ini telah berselisih selama bertahun-tahun tetapi mereka memiliki banyak kesamaan. Salah satu pengguna Reddit bernama ‘rahulraja8675’ membuka semua kesamaan antara Shaq dan D-12.

BACA JUGA : Ini Dia Pemain Yang Sebelumnya Menjadi Target Los Angeles Lakers Musim Lalu

Tetapi tentu saja mereka memiliki perbedaan, seperti penghargaan yang diterima saat pensiun dengan 4 ring NBA dan Howard masih mencari ring pertamanya. Namun jika kalian lihat, perjalanan mereka terlihat sangat mirip.

-Keduanya adalah center yang di pick oleh Orlando Magic yang menjadi pick no 1st Overall Pick 

-Di kedua kelas draf mereka di # 2 dirancang seorang big man yang bermain untuk Charlotte: Alonzo Mourning dan Emeka Okafor 

-Keduanya memiliki pelatih yang tidak bertahan melewati tahun rookie mereka (Matt Guokas & Johnny Davis) dan digantikan oleh Brian Hill 

-Keduanya membawa Orlando Magic ke final pada usia 23 tahun 

-Keduanya mengalahkan pemain terbaik Sepanjang Masa untuk mencapai final: Michael Jordan dan LeBron James 

-Keduanya kalah di final dari tim di tengah 2-Peat 

-Keduanya kalah dari tim yang dipimpin oleh 2 HOF masa depan: Hakeem Olajuwon / Clyde Drexler dan Kobe Bryant / Pau Gasol 

-Keduanya kalah tahun berikutnya di Final Eastern Conference 

-Keduanya meninggalkan Orlando Magic untuk ke LA Lakers bermain dengan Kobe Bryant dan akhirnya berseteru dengannya

-Keduanya kemudian dilatih oleh dan berseteru dengan Stan van Gundy 

-Keduanya meninggalkan Lakers untuk bermain di samping shooting guard muda yang sedang naik daun: Dwyane Wade dan James Harden 

-Keduanya terkenal dengan Superman

https://twitter.com/DefPenHoops/status/1044043586151473153?s=20

Mereka memang memiliki perjalanan yang sangat mirip di liga. Tetapi tetap saja, mereka tidak melihat menyukai satu sama lain dan itu sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Howard memiliki peluang besar untuk memenangkan ring tahun ini sehingga dia bisa berada di level Shaq, seperti yang dikatakan juara NBA 4x padanya pada 2018.

Bagikan ke teman kalian