“Dengan semua perhitungan, mulai dari bagaimana saya harus membangun kembali kekuatan bermain 5-on-5, hingga peningkatan risiko cedera jaringan lunak yang dapat menunda rehabilitasi saya dan pengaturan Bubble yang tidak diketahui, saya hanya bisa ingin sepenuhnya merasa nyaman dalam bermain … menjadi sehat sepenuhnya untuk musim 2020-21 adalah keputusan yang tepat bagi saya. ”

Itu adalah pernyataan pemain bintang Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo yang menjelaskan mengapa dia akan duduk di NBA untuk memulai kembali di Orlando .

BACA JUGA: Alasan Lucu Mengapa LeBron James Akan Memakai Namanya Di Bajunya

Tapi Victor Oladipo mungkin cocok untuk Indiana Pacers ketika musim dilanjutkan di Walt Disney World Resort. Menurut laporan Shams Charania dari The Athletic and Stadium, ada suatu kemungkinan bahwa Victor Oladipo akan bermain di NBA restart dan mengikuti banyak latihan tim untuk memperkuat penampilannya .

 

Oladipo mungkin akan menatanya dan bermain di akhir bulan, tetapi tidak ada yang terjadi. Tentu saja, pesaing seperti Oladipo ingin bermain di lapangan dan ada energi yang tidak dipertanyakan akhirnya kembali ke sana setelah interupsi yang dipaksakan oleh virus corona.

BACA JUGA: Dua Pemain Penting Houston Rockets Diduga Positif COVID-19

Ada juga $ 2,7 juta alasan baginya untuk bermain (gaji yang dia akan kehilangan untuk duduk di luar). Menanggapi itu, Oladipo juga mendapat satu tahun lagi di bawah kontrak dan kekhawatirannya tentang cedera. Oladipo melewatkan lebih dari setahun setelah operasi untuk memperbaiki tendon quad kanannya.

Dia bermain dalam 13 pertandingan sebelum liga ditutup dan dalam lima pertandingan terakhir ia mencetak rata-rata 18,6 points dan 4,8 rebounds dalam satu pertandingan. Indiana memasuki Bubble sebagai tim yang berada di unggulan kelima di Eastern, diikat dengan Sixers unggulan keenam dan hanya dua pertandingan di belakang dari empat unggulan Heat.

Mungkin ada banyak perombakan di tengah klasemen Eastern, yang akan berdampak pada pertandingan playoff babak pertama. Pacers adalah ancaman yang jauh lebih berbahaya dengan Oladipo di lineup, tetapi pemain dan tim perlu memutuskan apakah sekarang saatnya untuk mendorong keunggulan itu.

Bagikan ke teman kalian