Warriors Dapat Membuat Splash Brothers 3.0 Dengan Devin Booker

Golden State Warriors diproyeksikan menjadi salah satu pesaing terbesar untuk merebut gelar musim depan. Dan kini Warriors tampaknya bisa membuat Splash Brother 3.0 dengan Devin Booker.

Dengan Stephen Curry dan Klay Thompson dijadwalkan akan kembali bermain musim depan, pemain inti akan membuat Wariors tetap kompetitif, bahkan di Western Conference yang sangat kuat.

BACA JUGA : Warriors Telah Mempersiapkan Paket Yang Sangat Menarik Untuk Giannis

Tapi Dubs ini tidak pernah menjadi tim yang tetap stagnan atau tidak berubah di akhir musim. 

Mempertimbangkan semua aset yang mereka miliki saat ini, masuk akal jika mereka mencoba mencapai kesepakatan demi meningkatkan roster lebih jauh.

Meskipun kita tidak tahu siapa yang mungkin diincar Warriors, ada satu nama yang harus mereka pertimbangkan dengan serius jika mereka ingin membangun super team lain.

BACA JUGA : Pierce Mengatakan Warriors Harus Trade Pick No. 2 Untuk Pemain Ini!

Dia adalah pemain guard Suns Devin Booker yang merupakan salah satu bintang muda terbaik di liga yang mencetak rata-rata lebih dari 26 points per game musim lalu. 

Kemampuannya menciptakan shoot, bersama dengan skill shootnya Steph Curry dan Klay Thompson, itu akan menciptakan trio yang sangat kuat.

Tapi bisakah mereka benar-benar melakukannya?

1. Suns Add Depth

Booker mungkin bisa saja pergi dari Phoenix dan itu hanya masalah waktu sampai dia ingin menjadi free agent. Haruskah Suns bertindak kemungkinan itu sekarang?

Pertimbangkan ini: 

Phoenix Suns menyerahkan Booker untuk Andrew Wiggins, Eric Paschall, dan pick No. 2 dalam draf mendatang. Kedengarannya agak mengecewakan bagi Suns pada awalnya.

Tetapi perasaan itu dapat diimbangi ketika kalian menyadari baik Wiggins dan Paschall telah dipilih ke tim All-Rookie. Keduanya juga masih di bawah 25 tahun, artinya belum ada yang mencapai puncaknya.

Pemain muda itu, bersama dengan pick No. 2, memberikan Phoenix Suns tiga pemain solid dengan harga satu bintang (yang seharusnya signifikan).

Yang terpenting, Suns mendapatkan lebih banyak waktu untuk meyakinkan pemainnya bahwa masa depan jangka panjang tim bisa menghasilkan Championships.

2. Warriors Go All-In On Title Chase

Baik Steph, Klay, dan Draymond mendekati akhir karir mereka daripada awal. Dengan tidak tahu berapa lama waktu yang mereka miliki sebelum Father Time mengambil alih, para Dubs tidak mampu bersikap konservatif dengan aset mereka.

Mendapatkan Booker, bahkan dengan imbalan beberapa pemain di masa depan, mungkin sepadan jika itu berarti kesempatan untuk bersaing memperebutkan title selama 3-5 tahun ke depan.

Sebuah offensive dengan tiga shooter prime-time dan scorer seperti Booker, Steph, dan Klay, akan benar-benar sulit dan mustahil untuk dihentikannya.

Sekarang atau tidak sama sekali untuk tim ini dan tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak bertaruh sekarang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru