Russell Westbrook adalah salah satu pemain terbaik di liga. Dia sama berbakatnya dengan pemain lain yang memiliki potensi untuk mengalahkan setiap pemain di dunia satu lawan satu. Tapi ternyata Westbrook memiliki sejarah postseason terburuk saat Kevin Durant tidak ada.

Westbrook pemain yang cepat, kuat, atletis dan tak terbendung. Tapi performa Westbrook memburuk pada saat yang paling penting. Keyakinannya yang merupakan salah satu hal yang membuatnya hebat, seringkali juga merupakan musuh terbesarnya.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Rockets Akan Memenangkan Title NBA Tahun Ini!

Dia hanya lupa cara membaca permainan, terutama di babak playoff. Tetapi Westbrook kasus untuknya belakangan ini sulit. Faktanya, rekor playoffnya tanpa Kevin Durant hanya membuktikan bahwa dia bukan pemenang di postseason, meskipun sifat kompetitifnya yang sengit:

BACA JUGA: Fans NBA Meminta Refund Dana Dari NBA 2K Karena Video Durant

Dengan Durant: 

2010 – Round pertama kalah dari LAL 

2011 – WCF kalah dari DAL 2012 – Final kalah dari MIA 

2013 – Cedera 

2014 – WCF kalah dari SA 

2015 – Melewatkan babak playoff (cedera KD) 

2016 – WCF kalah dari GS 

Tanpa Durant: 

2017 – Keluar Dari Round Pertama 

2018 – Keluar Dari Round Pertama

2019 – Keluar Dari Round Pertama

Sekarang, kesalahan mencoloknya di akhir Game 6 vs Oklahoma City Thunder membuatnya berada di posisi yang sulit. Houston Rockets bisa saja kalah di Game 7 dan itu akan menandai empat kali tersingkir di round pertama untuk Russell Westbrook di dua tim yang berbeda.

Jelas, tidak semua kesalahan bisa ditimpakan kepadanya, tetapi dia memiliki rekan setim All-Star yang bagus dan dia menjadi sorotan dari beberapa eksekusi dan pengambilan keputusan yang buruk.

Setelah semuanya dikatakan dan dilakukan, Westbrook kemungkinan akan turun sebagai salah satu pemain statistik terhebat sepanjang masa. Pada akhirnya, dia satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang rata-rata mendapatkan triple-double selama lebih dari satu musim. 


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends