Utah Jazz akan memasuki pembukaan NBA dengan beberapa pertanyaan yang harus mereka jawab sesegera mungkin. Sepertinya hubungan antara Donovan Mitchell dan Rudy Gobert yang membaik dan mereka siap untuk bersaing.

Namun, ada lebih banyak pertanyaan tentang Jazz dan pemain-pemain mereka. Donovan Mitchell telah menjadi salah satu pemain paling eksplosif di liga sejak ia berhasil mencapai asosiasi, tetapi sekarang saatnya bagi dia untuk meningkatkan permainannya dan memimpin timnya untuk benar-benar bersaing di Eastern.

BACA JUGA: 8 Pemain Penting Untuk Tim NBA Berpeluang Menang Title Musim Ini

Sebelum NBA ditunda, mereka berada di urutan ke-4 di Western, di belakang Lakers, Clippers, dan Nuggets. Semua orang menunggu untuk melihat apakah mereka dapat membuat ledakan playoff mendatang ini dan melihat apakah Donovan benar-benar mampu memimpin timnya.

Selama edisi terbaru podcast ‘ The Lowe Post ‘ Zach Lowe , pembawa acara berbagi bagaimana beberapa orang melihat Mitchell, menyatakan bahwa banyak fans percaya ‘Spyda’ itu sedikit overrated.

“Saya berbicara dengan seseorang di sekitar liga tempo hari dan kami hanya membicarakan tentang para pemain. Ada banyak orang di liga yang berpikir Donovan Mitchell masih sedikit berlebihan. Dan orang ini adalah salah satunya.

BACA JUGA: Pemain Miami Heat Akan Bergabung Dengan Toronto Raptors Untuk Membantu Lowry

“Kami membicarakan tentang siapa yang lebih mereka sukai diantara Devin Booker atau Donovan Mitchell. Dan saya pikir satu-satunya skill di mana Donovan Mitchell lebih di depan Devin Booker adalah defensive dan saya tidak berpikir dia jauh yang kalian pikiran tentang Mitcell yang di depan Devin Booker. “

https://www.instagram.com/p/CCoqXgQg05a/?utm_source=ig_embed

Mitchell pun juga merupakan pemain terbaik NBA tetapi itu tidak membuat orang untuk mengkritiknya. Ada harapan besar tentang setiap tim di liga musim ini dan Jazz diharapkan melakukan sesuatu yang lebih tahun ini.

Mereka membutuhkan Donovan di level terbaiknya jika mereka ingin berhasil dalam Western Conference yang bertumpuk. Masih harus dilihat bagaimana dia akan bermain di postseason, akankah dia membuktikan keraguan semua orang yang salah atau sebaliknya.

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!