5 Game PS5 Yang Kamu Harus Pre-Order Dari Sekarang!

Playstation 5 akan dirilis ke publik pada tanggal 12 November 2020, dan mungkin sebagian dari Spinners sudah mulai melirik mata kalian untuk menggarap konsol terbaru ini.

Namun tentunya dengan hadirnya konsol baru, kamu pasti juga ingin memainkan game terbaru dan terkeren yang PS5 akan tawarkan.

Jangan khawatir, dibawah ini adalah 5 daftar game PS5 yang kamu harus Pre-order dari sekarang!

Spider-Man: Miles Morales

Spider Man Miles Morales PS5

Spider-Man Miles Morales adalah game eksklusif pertama untuk PS5. Kisah Miles Morales terjadi satu tahun setelah alur cerita Marvel’s Spider Man dimana Miles harus berhadapan dengan Tinkerer dan sebuah perusahaan kriminal yang berbasis teknologi.

Dari review sangat positif yang diterima oleh Marvel’s Spider Man, Spider-man: Miles Morales kelihatannya akan menjadi game action yang sangat menarik!

Harga dasar pre-order dari game ini adalah $50 atau sekitar Rp 735.000,00

Call of Duty: Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis secara global pada 13 November 2020 untuk PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, dan PC.

COD: BO Cold War adalah game yang sangat diantisipasi oleh banyak penggemar seri Black Ops, karena game ini menjanjikan mode single-player Campaign yang sangat intens!

Selain mode Campaign, COD: BO Cold War juga akan menampilkan mode Zombies, multiplayer dan juga Warzone.

COD: BO Cold War juga akan memiliki fitur cross-play sehingga pemain bisa bermain dengan pemain di konsol lain dan juga PC.

Call of Duty: Black Ops World War memiliki harga Pre-Order sebesar $70 atau sekitar Rp 1.000.000.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk adalah game konsol dan PC yang telah diantisipasi oleh gamers seluruh dunia sejak awal tahun 2020.

Setelah mengalami delay rilis berkali-kali, akhirnya CD Projekt telah memasang 19 November 2020 sebagai tanggal rilis dari game ini!

Cyberpunk 2077 adalah video game action role-playing yang banyak analis sebut akan mengubah dunia gaming secara total!

Harga Pre-Order Cyberpunk 2077 adalah $50 atau sekitar Rp 735.000,00

Baca Juga:  Fans NBA Sangat Marah Pada Pembuat NBA 2K21 Karena Ini!

Far Cry 6

Far Cry 6 menempatkan pemain pada posisi Dani Rojas, pemimpin yang sedang berkembang dari faksi gerilya yang berusaha untuk menggulingkan rezim penindas yang menguasai surga tropis Yara.

Jika kamu menikmati game-game Far Cry sebelumnya, kemungkinan besar kamu akan menyukai Far Cry 6.

Game ini akan dirilis pada tahun 2021 tanggal 18 Februari seharga $50 atau sekitar Rp 735.000,00

Baca Juga:  Daftar Game PS4 Yang Bisa Di Upgrade ke PS5 Gratis!

Baca Juga:  Tampilan Baru User Interface (UI) PS5 WOW Banget!

Assassin’s Creed Valhalla

Game Assassin Creed terbaru ini akan membawamu ke era Viking di Swedia dimana pemain dapat memilih seorang karakter (laki atau perempuan) untuk mengambil alih kerajaan Anglo-Saxon.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis bersamaan dengan PS5 pada tanggal November 12 seharga $50 atau sekitar Rp 735.000,00

Inilah 5 Game PS5 Yang Kamu Harus Pre-Order Dari Sekarang! Game manakah yang kalian tidak sabar untuk coba?Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.