7 Fitur Andalan di Boxing Star: KO Master, Main Bagaikan Juara Tinju!

Periode Closed Beta Testing (CBT) dari Boxing Star: KO Master secara resmi akan berakhir hari ini (2/8), yang mana fase ini telah dibuka sejak tanggal 21 Juli kemarin khusus pemain dengan Early Access dan semua fitur terbuka untuk umum dari tanggal 29 Juli 2022.

Selanjutnya, Majamojo akan menganalisa feedback dari para user yang telah mengikuti CBT dan kinerja game untuk proses pengembangan lagi, sebelum perilisannya di pertengahan bulan nanti.

“Terima kasih atas partisipasi dari semua pemain dan komunitas yang sudah mau meluangkan waktu untuk memberikan masukan yang sangat berharga agar ke depannya Boxing Star: KO Master bisa menjadi game yang memenuhi ekspektasi ‘the taste of Indonesian gamers‘,“ papar Wira Daniel, Head of Marketing di Majamojo (PT Games Karya Nusantara).

“Tujuan kami melalui CBT ini adalah mengumpulkan data mengenai kinerja server, implementasi fitur, dan lain sebagainya sehingga saat diluncurkan, Boxing Star: KO Master bisa dinikmati dengan lancar oleh semua gamer di Indonesia,” tutur Hari Kurniawan, Head of Tech Ops Majamojo.

Boxing Star: KO Master akan menjadi game pertama dari Majamojo yang mengusung 100% konten lokal sesuai selera gamer di Indonesia; termasuk penyesuaian poin harga, pembelian item, dan spesifikasi yang sangat ramah.

Majamojo sendiri telah membuka akses untuk seluruh pemain dari server global hingga periode waktu yang belum ditentukan melalui program Migrasi Akun, melalui tautan ini https://migration.boxingstar.id/.

Fase CBT telah berakhir, namun kalian tetap bisa mengikuti masa Praregistrasi hingga tanggal 9 Agustus mendatang, dengan ragam hadiah menarik dan item in-game untuk perilisan Boxing Star: KO Master Indonesia.

Silakan kunjungi situs resminya di https://boxingstar.majamojo.com/, dan pantau terus update serta info event terbaru via Fanpage: https://www.facebook.com/boxingstar.majamojo/ dan IG: https://www.instagram.com/boxingstar.majamojo/.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 10, Klasemen, Format dan Cara Menonton!

Pahami 7 Fitur Utama Boxing Star: KO Master Indonesia

Bagi Boxing Mania yang berpartisipasi dalam periode CBT kemarin pastinya sangat beruntung karena sudah lebih awal menjajal Boxing Star: KO Master berikut sejumlah fitur-fitur utamanya. Buat yang belum, ini adalah penjelasan singkat dari setiap fitur tersebut.

Kustomisasi KARAKTER dengan Tren Terkini

Kustomisasi Karakter
Photo via Boxing Star

Salah satu fitur andalan dari Boxing Star: KO Master adalah fungsi kustomisasi karakter yang berbeda dibandingkan game sport fighting lainnya dimana pemain bisa memilih ragam petinju dengan karakteristik unik.

Beberapa karakter ini juga kadang memunculkan raut wajah dengan efek yang lucu-lucu, bahkan kadang sedikit nyeleneh sehingga memberikan ketertarikan sendiri bagi para fans setia untuk terus memainkan game ini.

Fungsi GEAR yang Komplit

Gear
Photo via Boxing Star

Serupa dengan versi aslinya, Boxing Star: KO Master Indonesia juga menyediakan perangkat set item bernama GEAR, untuk mempersenjatai setiap karakter petinju milikmu. Set item ini mencakup sarung tinju dan item pelindung.

Setiap Gear diurutkan dari level paling umum (Common) hingga set Omega Fusion. Selain itu, Gear bisa pula kamu jual atau dipecahkan sebagai bahan penguat item di atasnya

Adu TARUNG dengan Petinju Terkuat

Adu Tarung
Photo via Boxing Star

Melalui mode story, pemain akan menjajal karir tinju mulai dari jenjang amatir dan bertarung di jalanan, kemudian berlatih untuk menyempurnakan teknik, hingga bertarung dari arena ke arena melawan berbagai tipe petinju yang semakin kuat kekuatannya.

Kamu mungkin harus terlebih dulu jatuh bangun untuk menundukkan musuh-musuhmu di fitur ini, tapi kamu bisa mendalami teknik dan strategi terbaik setelah menghadapinya beberapa ronde. Semakin tinggi level musuh yang kamu tundukkan, maka lebih spesial pula reward untukmu.

Arungi LIGA Tinju Dunia

Liga Tinju
Photo via Boxing Star

Fitur Liga tersedia bagi pemain yang ingin eksplorasi ragam lawan dari negara berbeda dengan karakteristik unik untuk memperkaya gaya tinju milikmu. Sistem ini mempertemukanmu dengan lawan selevel secara acak.

Istimewanya, kemenanganmu di sejumlah liga memberikan paket khusus turnamen yang mungkin tidak bisa kamu temukan di ajang lainnya. Kumpulkan item, gear, dan peralatan lebih tangguh sebagai bekal kamu di arena berikutnya.

Koleksi Item IMBA Jadi Juara

Item Imba
Photo via Boxing Star

Ada banyak kelengkapan wajib bagi para petinju yang dapat meningkatkan kemampuan tarungnya. Salah satu item terpenting adalah sarung tinju, di mana Boxing Star memfasilitasi pilihan item menurut gaya bertinju yang masing-masing pemain sukai.

Dari sisi pertahanan, beberapa item yang memiliki DEF besar akan semakin menjamin daya tahanmu dari pukulan lawan. Kesiapan kamu dalam mengoleksi item terbaik di setiap pertandingan memberimu keuntungan lebih atas lawan-lawanmu.

Maksimalkan POTENSI Bakat Tinju

Skill
Photo via Boxing Star

Bekal menjadi seorang petinju hebat adalah komitmen besar untuk berlatih keras serta meningkatkan kemampuan hingga batas maksimal. Menu gimnasium dalam game akan memberi jalan kepadamu agar semakin kuat dan tangguh. Ada berbagai pelatih pula yang siap mengajarkan skill khusus.

Setiap skill yang kamu butuhkan di Boxing Star: KO Master juga sangat beragam. Tentukan skill mana dari pohon talent apa sebagai prioritas yang kamu inginkan terlebih dahulu. Kembangkan bakatmu dan latih terus!

Fungsi TAMBAHAN di Luar Tinju

Fungsi Tambahan
Photo via Boxing Star

Tidak melulu fitur latihan dan skill, Boxing Star: KO Master bahkan dilengkapi Add-on atau fungsi tambahan seperti upaya INVESTASI. Misalnya, kamu membeli properti agar bisa disewakan dan karaktermu dapat penghasilan tambahan untuk membeli item terbaru.

Uniknya, pemain bisa membeli mobil untuk mengurangi waktu pengiriman dari hadiah turnamen. Termasuk ganti sosok manajer awalmu (Emma) yang mungkin menurutmu kurang trendi menjadi seorang wanita seksi ataupun pria tampan.

Itu dia bocoran 7 fitur utama dari Boxing Star: KO Master dari periode CBT yang baru saja usai, terutama bagi mereka yang tidak kesampaian untuk menjajal game mobile genre casual sport fighting ini. Suka tinju? Pasti suka main Boxing Star: KO Master!

Pastikan kamu dan teman gamer kalian untuk gabung di masa Praregistrasi Boxing Star: KO Master Indonesia, yang hanya akan berlangsung hingga tanggal 9 Agustus 2022.

Semua peserta Praregistasi akan mendapatkan item in-game senilai total Rp.300.000. Termasuk promo super-murah yang tersedia via toko.majamojo.com untuk item-item spesial sebelum peluncuran gamenya. Nyesel ga sih kalau ga siap-siap dari sekarang!

BACA JUGA: Daftar Lengkap Roster MPL ID Season 10 dari RRQ Hingga EVOS!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru