All Star Royale Sausage Man, Perang Bintang Superstar Asia Tenggara!

Para Superstar Asia Tenggara Siap Saling Berperang Di All Star Royale Sausage Man

Turnamen epik ini akan mengadu para streamer dari Asia Tenggara dalam perang untuk mencapai supremasi mutlak.

Game hit bergenre battle royale shooter Sausage Man sudah siap tempur untuk All Star Royale, sebuah turnamen yang memfitur roster Superstar dari Asia Tenggara.

Dengan hadiah uang lebih dari 10.000 USD yang akan diperebutkan, turnamen epik ini dijadwalkan akan dimulai pada 9 Okt dan pastinya akan diingat di sepanjang sejarah Sausage Island.

BACA JUGA : Bocoran Tanggal & Tampilan Premium Crate PUBG Mobile Oktober 2021

Hadirkan 18 Superstar Asia Tenggara

Sausage Man
Photo via Sausage Man

18 Superstar Asia Tenggara akan terjun ke dalam battle di All Star Royale Sausage Man yaitu, Alodia, Lhea Bernardino, dan Roadfill-Moymoy Palaboy dari Filipina, Focus Jeerakul, JAI RAW ใจร้าว dan RanyaGaming dari Thailand, juga Baeby Grey, Cantika Gaming, serta Rizky Jamal dari Indonesia.

Setiap streamer akan bertarung dengan tim elit mereka masing-masing yang terdiri dari 4 orang.

Mereka nantinya akan saling menggabungkan kekuatan untuk bertaruh nyawa dengan para rival di turnamen berkelas internasional ini, momen di mana setiap tim akan diadu rankingnya berdasarkan jumlah kill yang bisa mereka capai dan juga survivor ranking.

Akan Hadirkan Regional Turnamen

Sausage Man 1

Sebagai tambahan dari turnamen internasional, yang akan berlangsung pada 9 Oktober, All Star Royale akan memiliki regional turnamen untuk Filipina, Thailand, dan Indonesia.

Turnamen tersebut akan berlangsung pada 23 Oktober dan terbuka untuk streamer Sausage Man di wilayah regional masing-masing, ada hadiah senilai 10.000 USD yang akan diperebutkan.

Jika kamu stream Sausage Man sekurangnya empat kali dan memiliki sekurangnya 2.000 follower atau subscriber, mendaftarlah untuk bergabung di All Star Royale turnamen regional pada 23 Okt dengan cara mengisi formulir ini. Tunjukkan ke negaramu bahwa kamu adalah penguasa sejati di seantero wilayah.

All Star Royale Sausage Man akan livestream di halaman Facebook official Sausage Man dan juga channel YouTube pada 9 Oktober, 14.00 WIB

Bahkan jika kamu tidak ikut serta dalam turnamen, kamu bisa melihat broadcastnya lalu berpartisipasi dalam mode penonton untuk mengikuti aktivitas berhadiah item in-game.

Dengan pasukan sebanyak 18 juta pemain serta 8,4 milyar view #sausageman di platform popular, TikTok, Sausage Man telah mengukuhkan gamenya sebagai mobile game tergila dan paling luar biasa bergenre battle royale shooter sejak peluncurannya pada Juni 2021 silam.

Dengan meledaknya kompetisi Sausage Man, turnamen ini akan menandai dimulainya turnamel elit regional, yang detailnya akan segera diumumkan beberapa minggu ke depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru