Inilah Server Among Us Dengan Cheater Paling Sedikit!

Inilah Server Among Us Dengan Cheater Paling Sedikit! Among Us adalah game indie yang telah menjadi game paling populer di dunia tahun 2020.

Permainan misteri pembunuhan ini melibatkan sepuluh pemain yang mencoba mencari tahu siapa di antara mereka adalah penipu (Impostor).

Di tengah pandemi COVID-19 ini, banyak orang yang tidak bisa meninggalkan rumah mereka dan berinteraksi dengan orang-orang terdekat secara langsung.

Namun entah bagaimana, game yang hampir tidak pernah tersentuh sejak tahun 2018 ini telah mempersatukan banyak orang kembali dan juga menciptakan persahabatan baru.

Namun sayangnya, Among Us adalah game multiplayer online, jadi mau tidak mau, permainan yang seharusnya menyenangkan dan relaxing ini harus terganggu dengan kehadiran cheater.

Kasus Cheat Among Us

Among Us cheater

Keberadaan Cheater di Among Us sudah bagaikan kecoa dirumah, karena hampir di setiap lobby yang pemain masuk, pasti selalu saja ada cheater.

Dan memang bertambahnya jumlah cheater ini datang bersamaan dengan meningkatnya popularitas Among Us.

Awalnya, Banyak pemain yang mendownload APK MOD Among Us untuk mendapatkan semua skin dan pet di game ini secara gratis, namun pelan-pelan semakin banyak pemain yang mendownload MOD tersebut untuk mendapatkan lebih banyak kontrol di game tersebut.

Baca Juga:  3 Misi Tersulit di Among Us dan Cara Menyelesaikannya!

Ada cheat yang membuat pemain akan selalu jadi impostor, lalu ada juga cheat yang membuat pemain bisa skip emergency meeting, ada cheat yang membuat impostor tidak punya kill cooldown dan masih banyak lagi.

Uniknya cheater-cheater ini paling sering ditemukan di server Asia dan memiliki username berbahasa Indonesia.

Kita tidak tahu apakah Indonesia adalah negara dengan pengguna cheater Among Us terbanyak namun kita merupakan salah satu pengguna terbanyak.

Server dengan cheater Among Us paling sedikit!

Karena itu bagi kamu yang ingin bermain di lobby yang tidak memiliki cheater, salah satu cara terbaik adalah untuk tidak bermain di server Asia, karena disinilah biasanya cheater akan beredar.

Cobalah untuk bermain di server lain seperti di server Eropa dan North America (Amerika Utara).

Dari pengalaman pribadi, server Amerika Utara adalah salah satu server yang hampir tidak ada cheater-nya, dan kita tidak tahu pasti mengapa pemain yang bermain di server tersebut jarang berpapasan dengan cheater.

Baca Juga: Among Us Sedang Usaha Untuk Memberantas Cheat!

Satu-satunya masalah yang kamu harus korbankan saat bermain di server Amerika Utara (ataupun Eropa) adalah Ping kamu.

Kemungkinan besar kamu akan memiliki koneksi yang tidak se-stabil dibandingkan saat kamu bermain di server asia, tetapi setidaknya kamu akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk menghadapi para cheater.

Inilah server Among us dengan Cheater paling sedikit. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru