Map Baru Among Us, Airship, Akan Segera Rilis di Akhir Maret 2021!

Map baru dari game keluaran Innersloth yang sempat booming di tahun 2020, Among Us, akan segera rilis bernama Airship.

Kabar terbaru datang dari game yang pernah booming pada masa pandemi dan mendapatkan banyak sekali pendapatan hanya dalam hitungan bulan, Among Us.

Sudah lama pastinya kita tidak mendengar kabar dari pihak Innersloth tentang game yang penuh dengan komunikasi ini.

Baru-baru ini, pihak Among Us memberikan postingan di akun Twitter mengenai adanya peta baru yang resmi akan dirilis.

Sudah lama sekali semenjak game Among Us menjadi pembahasan para netizen, dan sepertinya jumlah pemainnya pun sudah menurun. Game yang laku dalam masa pandemi Covid-19 ini, akan segera kedatangan peta baru nih Spinners!

Baca Juga: Dapat Penghasilan Dari Membuat Peta di Game Mini World, Apa Kalian Tertarik?

Map Airship Akan Segera Hadir di Among Us!

Melalui postingan Twitter AmongUsGame, mereka memberikan pengumuman kalau map Airship yang sudah pernah bocor beberapa bulan yang lalu akan segera dirilis.

Map ini dikabarkan akan menjadi map yang sangat besar dan luas, berbeda dengan 3 map sebelumnnya. Diceritakan di map ini kalian akan berada di sebuah pesawat besar.

Berbeda dengan 3 peta sebelumnya, di peta ini terlihat agak sedikit lebih terang dibandingkan dengan map lainnya.

Airship Among Us
Sumber: Innersloth

Melalui bocoran yang keluar beberapa waktu yang lalu, kita dapat melihat adanya beberapa perabotan-perabotan yang asing kita lihat pada versi Among us yang lama, seperti vent, download station, dan lainnya.

Selain itu, kita dapat melihat adanya kostum baru yang akan dikeluarkan, seperti crewmates yang berdiri menggunakan kumis merah, topi hitam tinggi, dan kostum setengah besi untuk karakter among us.

Baca Juga: Brawlhalla Resmi Melakukan Kolaborasi Dengan Kung Fu Panda!

Walau begitu, seperti yang sudah dikatakan di atas, game ini sudah kehilangan banyak sekali pemain, dan semoga saja dengan munculnya map baru ini, Among Us bisa kembali ramai lagi seperti pada tahun 2020.

Nah, bagi kalian yang masih ingin bermain Among Us, boleh dicoba nih peta baru yang akan keluar sebentar lagi. Ada banyak fitur baru yang menarik lho!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru