Sudahkah kalian tahu bahwa Mario dan teman-temannya akan masuk ke dalam pulau Animal Crossing di update selanjutnya?

Dalam menyambut hari ulang tahun Super Mario Bros yang ke-35, Nintendo akan memberikan tema Mario Bros ke dalam game Animal Crossing: The New Horizon.

Game Animal Crossing: The New Horizon adalah salah satu game kelauran Nintendo yang sekarang sedang banyak memancing banyak pemain dari seluruh dunia.

Game keluaran Nintendo tidak ada habisnya, dan digemari oleh seluruh gamers di berbagai negara, dan kedua game tersebut adalah contoh game nya yang sangat laku di pasaran.

Nintendo telah membocrokan kolaborasi kedua game ini pada awal tahun kemarin, dan nyatanya kolaborasi ini riilis sangat cepat dari yang diharapkan.

Baca Juga: Pembuat Silent Hill Perlihatkan Bocoran Concept Art Game Terbarunya!

Animal Crossing: The New Horizon x Super Mario Bros!

Konten dari Super Mario akan ditambahkan ke dalam Game Animal Crossing: The New Horizon pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang, dan kabarnya di Bulan Maret juga akna hadir lebih banyak konten lagi.

Ada banyak sekali fitur-fitur dari game klasik tersebut yang dibawa masuk ke dalam dunia Animal Crossing, seperti kostum Mario dan Luigi yang sangat fenomenal dan terkenal.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Bahkan mereka juga akan memberikan bendera Bowser dan batu bata dari game Mario untuk membuat pulau disana terlihat seperti pada World Map Super Mario Bros.

Dan lebih menariknya lagi adalah update ini akan diberikan secara gratis bagi para pemain Animal Corssing: The New Horizon, sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan biaya apapun ke dalam game.

Nintendo sudah merilis trailer dari kolaborasi ini yang tentunya sudah bisa kalian tonton di YouTube Nintendo, karena mereka sedang memperkenakan banyak game untuk Nintendo Direct.

Baca Juga: Karena Rusuh, Ratusan Pembeli Playstation 5 di Jepang Terpaksa Dibubarkan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!