Para pecinta game horror pastinya mengenal game Five Nights at Freddy’s yang telah rilis sejak lama bukan?

Game ini sudah memiliki banyak sekali franchise yang telah rilis ke dunia, dan setiap gamenya memberikan banyak sekali pengalaman baru di dalamnya.

Baru-baru ini kita diberikan trailer dari FNAF terbaru, dan akan dirilis di dalam Playstation di tahun 2021 nanti.

Tetapi nyatanya semua itu harus tertunda, karena kabar menyedihkan muncul bahwa perilisan game ini akan diundur sampai akhir tahun.

Baca Juga: Inilah Tampilan Pertama dari Apex Legends Mobile, Mode TPP!

Five Nights at Freddy’s: Security Breach Diundur Perilisannya!

Sumber: Five Nights at Freddy’s

Dari trailer pertama kali dirilis, dijanjikan bahwa game ini akan segera hadir pada akhir tahun 2020, dan sudah ditayangkan pertama kali pada bulan Februari 2020.

Dikarenakan pandemi virus yang tiba-tiba menyerang, maka sang kreator pun mengatakan bahwa perilisannya akan segera diundur sampai akhir 2021 nanti.

Seperti yang kalian ketahui, Security Breach awalnya direncanakan untuk rilis di akhir 2020, tetapi kami terus bekerja untuk membuat game ini menjadi sempurna dan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya,” tulis Scott Cawthon, selaku kreator game FNAF di Reddit.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Baca Juga: Main Call of Duty (COD) Mobile Dapat Playstation 5 di Event Bulan Ramadhan!

Untuk merayakan ulang tahun yang kelima dari game ini, maka Security Breach akan menyediakan berbagai macam pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

Terlihat dari segi tempat yang sangat bagus dan besar, menunjukkan Mega Pizza Plex, berisi arena tag laser, arcade, bioskop besar, dan restoran Pizza Freddy Fazbear.

Kita juga dapat melihat karakter lama seperti, Freddy, Chica, dan dua boneka baru yang benar-benar baru dapat dilihat bermain untuk penonton yang bersemangat.

Bagi kalian yang belum menonton trailernya, kalian bisa langsung tonton di bawah ini ya, nah tinggal tunggu perilisannya deh di Playstation 5, Playstation 4, dan PC.

Baca Juga: Konami Putuskan Untuk Menarik Diri Dari Penyelenggaraan E3 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.