Akan Hadir di 3.1, Ini Tiga Alasan Kamu Wajib Gacha Nilou!

Akan Hadir di 3.1, Ini Tiga Alasan Kamu Wajib Gacha Nilou!

Nilou sudah secara resmi diumumkan oleh HoYoverse sebagai banner kedua di Genshin Impact versi 3.1.

Dengan banyaknya karakter Sumeru yang akan hadir kedepannya seperti Nahida (Kusanali), Alhaitham, Dehya mungkin membuat kamu berpikir apakah Nilou adalah karakter yang wajib di gacha untuk versi terbaru tersebut.

Apalagi bocoran banner 3.2 yang bisa dibilang menggugah selera yaitu Archon Dendro Nahida bersama karakter baru layla.

BACA JUGA: Karakter Rate-up Banner Nilou Genshin Impact, Wajib Gacha?

Buat kalian yang masih bingung di sini SPIN Esports berikan beberapa alasan kamu untuk gacha Nilou.

Alasan Gacha Nilou Genshin Impact

Cocok untuk Party Bloom

Nilou Genshin
source: Wallpaper Cave

Bagi kalian yang ingin main Bloom, kamu wajib banget punya Nilou karena memang karakter ini dari kitnya memang dikhususkan untuk bermain reaksi ini. Tentu di region Sumeru kamu akan mencoba banyak reaction baru salah satunya Bloom.

Buat yang ingin main reaction satu ini wajib banget punya Nilou, dikabarkan dari kitnya Nilou bisa jadi support yang baik untuk tim Bloom.

Build Mudah

nilou
source: Genshin Impact

Mungkin buat kalian yang kesulitan dapatkan artefak yang baik sangat wajib untuk gacha Nilou karena terbilang buildnya mudah karena hanya andalkan HP dan Elemental Mastery. Damage seluruh skill Nilou dari Max HP miliknya, dan dari Max HP tersebut akan menambahkan Elemental Mastery dari pasifnya, dan untuk bermain Bloom dengan Nilou tak sulit karena kamu hanya perlu memprioritaskan kedua stat tersebut khususnya HP yang lebih mudah dicari dibandingkan Crit Rate atau Crit DMG.

Waifuable

Nilou Genshin Impact
source: YT Genshin Impact

Beberapa dari kalian pastinya setuju dengan poin terakhir ini, karena untuk sekarang karakternya belum dirilis, parasnya adalah yang terlihat pertama. Buat kalian yang incar waifu over meta tentu realiable dengan poin satu ini karena memang Nilou merupakan karakter cantik dan waifuable.Poin tambahan terakhir yang mungkin disetujui banyak pemain adalah waifuable.

BACA JUGA: Sumeru Genshin Impact Underground Map 3.0, Demi 100% Explorasi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru