Bocoran Banner 2.3 Genshin Impact, Bakal Full Geo?

Bocoran Banner 2.3 Genshin Impact, Bakal Full Geo?

Versi 2.2 Genshin Impact memang baru berjalan sebentar dimana Tartaglia masih ada di banner Genshin Impact saat ini dan baru berakhir nanti di tanggal 2 November 2021.

Meskipun begitu bocoran resmi dan non-resmi terkait versi 2.3 sudah banyak tersebar. Bocoran resminya memang Genshin Impact kemungkinan besar hadirkan dua karakter baru yaitu Arataki Itto dan Gorou seperti yang diungkap pada Facebook resmi Genshin Impact.

Namun bocoran tidak resmi mengabarkan bahwa Albedo jadi karakter lainnya yang akan re-run di versi 2.3 tersebut.

Jika benar terjadi bakal full Geo untuk banner 2.3 Genshin Impact nanti, karena baik di banner pertama maupun kedua karakter Geo yang akan menjadi bintang 5 rate-upnya.

Bocoran Banner Karakter 2.3

Banner 2.3 Genshin Impact
source: twitter.com/lumie_lumie

Seperti kamu tahu bahwa Albedo adalah karakter Geo bintang 5 yang hadir berbarengan dengan region Dragonspine, dimana kabarnya dia akan kedatangan senjata baru yang merupakan signaturenya.

Jadi, kemungkinan bocoran ini benar cukup besar. Dan dengan karakter baru Arataki Itto dan Gorou yang hadir. Banner 2.3 akan hadirkan full Geo karakter.

Gimana menurut kalian kalau benar bahwa banner 2.3 nanti full dengan karakter bintang 5 Geo, dan bahkan karakter baru bintang 4-nya akan hadirkan karakter Geo yaitu Gorou.

Mungkinkah ini berarti Genshin Impact makin menguatkan karakter Geo atau mungkin di Spiral Abyss nanti banyak butuhkan karakter Geo.

BACA JUGA: Bocoran Gameplay Arataki Itto dan Gorou Genshin Impact

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru