Bocoran Banner 3.2 Genshin Impact, Siapa yang Re-Run Bersama Nahida?

Bocoran Banner 3.2 Genshin Impact, Siapa yang Re-Run Bersama Nahida?

Meskipun versi 3.1 belum rampung dan beberapa hari lagi hingga banner kedua usai.namun bocoran mengenai banner 3.2 sudah diungkapkan oleh para leaker.

Kita tahu untuk karakter baru ada dua yaitu Nahida sang Archon Dendro dan Layla. Keduanya sudah diumumkan secara resmi oleh HoYoverse beberapa waktu lalu.

Namun tentu kamu belum tahu, banner siapa yang pertama apakah Nahida atau malah karakter re-run lainnya. Nah, terkait hal itu, ini dia bocoran bannernya.

BACA JUGA: Lokasi Farming Nilotpala Lotus Material Tighnari Genshin Impact!

Bocoran Banner 3.2 Genshin Impact

Bocoran Banner 3.2
source: YT TimeToLogin

Menurut leaker Genshin Impact terpercaya untuk banner pertama ada Nilou dan Layla dua karakter baru serta re-run dari Yoimiya, dan barulah pada banner kedua ada re-run dua karakter lain yaitu Tartaglia dan Yae Miko.

Tentu untuk para pemain yang incar Nahida akan sangat senang karena bocorannya memperlihatkan seperti itu. Namun sayang bagi Yoimiya jika benar karena dia akan re-run bersama Archon yang banyak dicari para pemain.

Namun karena masih bersifat bocoran tentunya kamu harus menunggu informasi official dari live streaming 3.2 yang akan hadir.

Nah, melihat bocorannya kamu bakal incar siapa nih? Nahida sang Archon Dendro atau malah karakter lainnya yang re-run seperti Yoimiya, Yae Miko dan Tartaglia?

BACA JUGA: Lokasi Farming Rukkhashava Mushroom Material Collei Genshin Impact!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru