Bocoran Banner Genshin Impact dari 3.0 Sampai 3.4, Ada Siapa Saja?

Bocoran Banner Genshin Impact dari 3.0 Sampai 3.4, Ada Siapa Saja?

Gacha merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan di Genshin Impact. Dengan sistem pity yang ada tersebut cukup memudahkan untuk para pemain mendapatkan karakter yang diinginkan meskipun tidak cukup mudah.

Berbicara mengenai gacha, banyak banner yang akan hadir di versi mendatang melihat dari banner terakhir yang datangkan banyak karakter re-run. Apalagi pada versi 3.0 nanti tentu kita akan kehadiran region baru Sumeru yang tentu datangkan banyak wajah baru.

Bocoran ini belum bisa dipastikan 100% benar, namun kemungkinan banner ini terealisasi cukup besar karena terleak oleh leaker terpercaya di Genshin Impact. Daripada penasaran langsung aja simak yuk akan ada siapa saja nantinya melansir dari @lambegenshin_idn.

Banner 3.0 Genshin Impact

Tighnari Genshin Impact (2)
source: ig @genshinleaksz

Untuk banner pada versi ini kemungkinan akan diisi karakter baru Tighnari, Collei dan Dori. Namun belum bisa dipastikan juga akan ketiga karakter baru ini akan satu banner atau malah terpisah.

Tentu Tighnari tidak akan sendiri menajdi karakter bintang 5 karena biasanya minimal akan ada dua karakter bintang untuk masing-masing phase banner. Karakter yang dikabarkan akan datang bersama Tighnari (baik pada phase 1 ataupun 2) ada re-run karakter Zhongli dan Ganyu. Spekulasi terkait banner re-run Zhongli cukup besar mengingat dia merupakan seorang Archon.

Banner 3.1

nilou - Twitter Search / Twitter

Selanjutnya banner 3.1, masih akan ada karakter baru dari Sumeru yang akan hadir tentunya. Bocorannya ada Cyno dan Nilou sebagai dua karakter bintang 5 yang dihadirkan.

Mereka dikabarkan juga akan bersama dua karakter bintang 4 dari Sumeru yaitu Kandake dan Dehya. Mungkin beberapa dari kalian sudah melihat bocoran dari karakter Dehya ya.

Re-run pada banner ini dirumorkan akan ada Eula, Venti dan Albedo. Tentu mereka tak akan datang semua mungkin hanya salah satu atau dua mengingat ada dua karakter bintang 5 Sumeru yang akan hadir.

Banner 3.2

RUMOR] Scaramouche Genshin Impact Akan Masuk Dalam Daftar Weekly Boss Versi 3.1 - Gamebrott.com

Mungkin ini jadi versi yang dinantikan banyak pemain karena kabarnya Archon Dendro Kusanali akan hadir pada patch ini. Ingat ya masih bocoran saja bisa lebih cepat ataupun lebih lambat.

Namun dia kemungkinan tak sendiri karena akan ada karakter bintang 5 lainnya yang tak kalah ditunggu yaitu Scaramouche. Dengan bocoran yang ada dimana dia memiliki elemen Anemo, makin membuat penasaran karena selama ini diisukan berelemen Electro.

Namun mereka juga tak sendiri karena kabarnya akan ada beberapa karakter yang re-run yaitu Childe dan Albedo. Tentu jika story tentang Fatui Harbringers, tak lengkap tanpa memiliki karakter Childe pada banner.

Banner 3.3

Photo via ItsChris

Makin kesini mungkin akan semakin sulit dipercaya ya, apalagi memang karakternya belum terlihat seperti bocoran karakter Sumeru yang ada.

Pada banner ini diprediksi Baizhu dan Yaoyao akan hadir, Baizhu diinfokan sebagai karakter bintang 5, dan Yaoyao tentu bintang 4.

Dan karakter yang dikabarkan re-run adalah Hu Tao, Shenhe dan Xiao. Shenhe mungkin akan dapatkan re-run mengingat dia sudah cukup lama tak terlihat di banner.

Banner 3.4

Genshin Impact Al Haitham - Release Date, Vision, Weapon, and More

Mungkin selain Archon Dendro Kusanali, banyak pemain yang juga menantikan kehadiran karakter tampan dari Dendro Alhaitham. Karakter ini dikabarkan akan hadir apda versi 3.4 bersama karakter bintang Faruzan dan Layla.

Serta ada kabar mengenai karakter baru dari Mondstadt Mika yang kemungkinan juga hadir, selain itu ada Dottore, Fatui Harbringers selanjutnya yang dikabarkan playable.

Selain itu untuk re-run mungkin akan ada karakter dari Inazuma.

Itulah bocoran gacha banner terbaru Genshin Impact untuk versi 3.0 sampai 3.4. Menarik ditunggu kebenaran kabar ini ya Spinners.

BACA JUGA: Punya Heizou Tapi Bingung Pakai Party Setup Apa? Ini Rekomendasinya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru