Bocoran Banner Genshin Impact dari 3.2 Sampai 3.8, Banyak Kejutan!

Bocoran Banner Genshin Impact dari 3.2 Sampai 3.8, Banyak Kejutan!

Gacha merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan di Genshin Impact. Dengan sistem pity yang ada tersebut cukup memudahkan untuk para pemain mendapatkan karakter yang diinginkan meskipun tidak cukup mudah.

Berbicara mengenai gacha, banyak banner yang akan hadir di versi mendatang hal ini karena memang masih bertemakan region baru Sumeru. Meskipun sudah ada cukup banyak karakter baru yang hadir seperti Tighnari, Collei, Dori dan lainnya.

Bocoran ini belum bisa dipastikan 100% benar, namun kemungkinan banner ini terealisasi cukup besar karena terleak oleh leaker terpercaya di Genshin Impact. Daripada penasaran langsung aja simak yuk akan ada siapa saja nantinya melansir dari youtube TimeToLogin.

Banner 3.2 Genshin Impact

Survey Buktikan Ternyata Nahida Genshin Impact Populer di Cina dan Jepang! - Gamebrott.com

Untuk banner pada versi ini kemungkinan akan diisi karakter baru Nahida dan Layla, untuk kehadiran mereka sudah dipastikan karena sudah official dirilis oleh HoYoverse namun akankah mereka bersama itu yang masih belum jelas. Namun kabarnya kedua karakter ini akan rilis bersama dengan re-run Yoimiya.

Tak sampai di situ saja karena untuk banner phase kedua dikabarkan ada Childe dan Yae Miko akan re-run.

Banner 3.1

Banner 3.3 Genshin Impact
source: YT TimeToLogin

Selanjutnya banner 3.3 di mana dikabarkan akan hadir satu karakter bintang 5 baru yaitu Scaramouche beserta re-run Raiden Shogun serta kehadiran satu karakter bintang 4 baru yaitu Faruzan. Faruzan dan Scaramouche dikabarkan akan menjadi karakter dengan elemen Anemo.

Banner 3.4

RUMOR] Scaramouche Genshin Impact Akan Masuk Dalam Daftar Weekly Boss Versi 3.1 - Gamebrott.com

Mungkin ini jadi versi yang dinantikan banyak pemain karena kabarnya Archon Dendro Kusanali akan hadir pada patch ini. Ingat ya masih bocoran saja bisa lebih cepat ataupun lebih lambat.

Namun dia kemungkinan tak sendiri karena akan ada karakter bintang 5 lainnya yang tak kalah ditunggu yaitu Scaramouche. Dengan bocoran yang ada dimana dia memiliki elemen Anemo, makin membuat penasaran karena selama ini diisukan berelemen Electro.

Namun mereka juga tak sendiri karena kabarnya akan ada beberapa karakter yang re-run yaitu Childe dan Albedo. Tentu jika story tentang Fatui Harbringers, tak lengkap tanpa memiliki karakter Childe pada banner.

Banner 3.3

source: YT TimeToLogin

Untuk banner 3.4 dikabarkan akan banyak karakter re-run dan tidak ada karakter baru, kemungkinan 4 karakter inilah yang akan hadir untuk mengisi banner tersebut yaitu Yelan, Shenhe, Hu Tao, dan Xiao.

Banner 3.5

Mengenal Dehya Genshin Impact, Tentara Bayaran Sumeru yang Diam-Diam Merasa Takut Kesepian - Zona Banten

Karakter yang sudah bersama Traveler sejak 3.0 kemarin, nampaknya akhirnya bisa kamu mainkan sebagai karakter playable.

Dehya tak datang sendiri karena kemungkinan akan ada re-run karakter Kazuha dan Ayato pada versi 3.5, Namun kabarnya Dehya akan hadir sendirian pada phase satu.

Banner 3.6

Banner 3.6 Genshin Impact
source: YT TimeToLogin

Menarik kembali melihat bocoran karakter baru Baizhu, dia bukan karakter yang baru dan pernah hadir di story bersama Qiqi meskipun memang belum playable sampai kini. Dia dikabarkan berelemen Dendro karena itu dia baru dirilis setelah Dendro diumumkan bersama regionnya Sumeru. Selain itu kabarnya di 3.6 akan ada map baru yang dekat dengan Liyue sehingga kehadiran Baizhu semakin kuat.

Selain Baizhu ada re-run Cyno yang dikabarkan akan hadir pada versi tersebut.

Banner 3.7

Genshin Impact's 3.0 update brings a huge change: buff characters - Polygon

Bocoran karakter baru Alhaitham sebelumnya diundur jadi kemungkinan akan rilis di phase pertama, dan untuk banner phase kedua dikabarkan akan ada dua re-run karakter Sumeru yaitu Nahida dan Nilou.

Banner 3.8

Klee_best_Build_Genshin_Impact
source : Genshin Impact

Memang masih cukup lama namun kemungkinan akan ada Golden Apple Archipelago lagi bersamaan dengan re-run banner Klee dan Yoimiya pada phase 1 dan Arataki Itto pada phase kedua.

Itulah bocoran gacha banner terbaru Genshin Impact untuk versi 3.2 sampai 3.8. Menarik ditunggu kebenaran kabar ini ya Spinners.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Senjata dan Artefak Terbaik Candace Genshin Impact!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru