Bocoran Map Region Sumeru Genshin Impact, Luas Banget!

Bocoran Map Region Sumeru Genshin Impact, Luas Banget!

Setelah patch 2.8 Genshin Impact akan hadir patch 3.0 dimana kabarnya akan hadirkan region baru. Bocoran beberapa footage pun sudah ditampilkan HoYoverse yang menegaskan kedatangan region itu memang akan segera terjadi.

Selain itu, tiga karakter baru asal Sumeru pun sudah resmi diumumkan. Nah, buat kalian yang penasaran bakal sebesar apa map Sumeru. di sini SPIN Esports ada bocorannya dilansir dari instagram milik @genshinleaksz. Langsung aja lihat ya.

Bocoran Map Sumeru Genshin Impact

Sumeru Genshin Impact
source: ig @genshinleaksz

Bisa kamu lihat sendiri ya melalui bocoran di atas bahwa mapnya akan sangat luas. Bahkan kabarnya memang lebih besar dari Liyue.

Banyak juga leaker mengatakan bahwa map Sumeru akan hadir sedikit demi sedikit tidak langsung besar seperti Liyue. Namun belum diketahui apakah bocoran yang ada sudah Sumeru keseluruhan atau belum semuanya.

Seperti terlihat juga, Sumeru akan berada persis di samping dari The Chasm. Makin nggak sabar sih buat segera eksplore mapnya, apalagi jika kamu lihat dari para leaker, mereka juga seringkali memperlihatkan bocoran mengenai landscape yang ada. Bisa kamu lihat salah satunya di bawah ini ya.

Makin nggak sabar ya buat mencicipi region paling baru di Genshin Impact ini nantinya. Tapi tenang saja, jika sesuai jadwal maka update 3.0 Genshin Impact ini akan hadir kurang lebih 6 minggu lagi.

BACA JUGA: Apakah Perlu Untuk Dapatkan Heizou di Genshin Impact? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru