Bocoran Skill Karakter Baru Genshin Impact Tighnari, Mirip Ganyu?

Bocoran Skill Karakter Baru Genshin Impact Tighnari, Mirip Ganyu?

Karakter yang dikabarkan akan hadir di patch 3.0 Genshin Impact ini memang belum terlihat wujudnya. Bahkan Genshin Impact sendiri belum mengumumkan karena memang masih cukup lama.

Karakter ini dikabarkan sebagai karakter bintang 5 baru yang akan hadir di region Sumeru mendatang.

BACA JUGA: Lokasi Farming Naku Weed Material Kuki Shinobu Genshin Impact!

Meskipun memang masih cukup lama namun bocoran skill karakter ini sudah terlihat, bisa kamu lihat lebih jelas di bawah ini ya.

Bocoran Skill Tighnari

Tighnari Genshin Impact
source: ig @genshinleaksz

Terlihat karakter ini nantinya punya skill Charged Attack spesial seperti Ganyu ataupun Yelan. Lebih jelasnya akan kamu rangkumkan ya.

Skill (Charged Attack)

  • Level 1: Menembakkan panah yang terinfuse Dendro yang akan memberikan Dendro DMG
  • Level 2: Menembakkan panah (Flower Basket) memberikan Dendro DMG. Saat terkena, akan summon 4 panah (Hidden Flower) yang otomatis akan mengarah kepada musuh terdekat dan memberikan AoE Dendro DMG

Elemental Skill

  • Melemparkan sebuah benda yang akan membuat sebuah area yang akan memberikan AoE Dendro DMG, musuh yang masuk ke dalam area tersebut akana terkena status ‘Chaos’. Untuk Tighnari dia akan mendapatkan pengurangan untuk Charged Attack level 2 miliknya (mirip Yelan dan Kujou Sara) selama durasi skill atau ketika dia sudah menggunakan tiga kali Charged Attack.

Intinya ada kuota untuk Charged Attack yang bisa dipercepat untuk Tighnari setelah gunakan Elemental skill ini.

Elemental Burst

  • Mengumpulkan seluruh kekuatan tumbuhan dan akan menembakkan banyak panah yang akan mengejar lawan terdekat dan memberikan Dendro DMG. Ketika panah ini mengani musuh akan menembakkan anak panah tambahan yang akan menyebabkan tambahan Dendro DMG.

Akan ada beberapa panah yang ditembakkan mungkin mirip elemental burst Ganyu namun mengejar lawan dan ketika terkena akan memberikan damage Dendro tambahan.

Pasif

  • Akan memberitahukan lokasi farming bahan unik di Sumeru.

Itulah dia bocoran skill Tighnari Genshin Impact, karena secara karakter belum terlihat bocorannya kita perlu menunggu kabar resmi dari Genshin Impact ya.

Biasanya karakter baru patch berikutkan akan hadir jelang patch baru, jadi sabar menunggu hingga kehadiran patch 2.8 ya, kira-kira patch tersebut akan hadir dua minggu lagi.

BACA JUGA: Bocoran Banner Genshin Impact Versi 2.8, Ada Kazuha?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru