Bocoran Update 1.2 Genshin Impact, Bisa Dapat 80+ Wish Gratis!

Genshin Impact sendiri adalah sebuah game free to play action Role Playing Games (RPG) yang dikembangkan oleh miHoYo. Pengembang miHoYo terkenal akan game mereka sebelumnya yaitu Honkai Impact 3.

Semenjak update 1.1 kemarin beberapa pemain memiliki keluhan terhadap update. Dan nantinya di versi 1.2 keluhan para pemain tersebut akan diperbaiki oleh miHoYo selaku pengembang game Genshin Impact. 

Beberapa keluhan yang ada dan nantinya akan di update oleh miHoYo pada update 1.2 adalah sebagai berikut

Fitur Private Chat

Nantinya di update 1.2 kamu bisa melakukan private chat dengan pemain yang sudah kamu add sebagai friend atau teman.

Kalau sebelumnya chat hanya bisa dilakukan saat teman sudah bergabung dalam mode Co-op. Di update 1.2 kamu akan dimudahkan untuk melakukan private chat dengan temanmu walau tidak dalam mode Co-op

Fitur Notes pada Nickname

Banyak player mengeluhkan seringnya nickname teman diganti sehingga pemain kesulitan mengingat siapa mereka ketika sudah berganti nama. Di update 1.2 akan ada notes yang hanya bisa dilihat olehmu untuk menandakan siapakah dia.

Misalkan kamu memiliki teman dengan nickname Gil, dan dia berubah nama berikutnya sebagai El, kamu tetap bisa mengetahui dengan memberikan nickname pada sebuah notes untuk akun tersebut misalkan dengan memberikan note Gil pada akun tersebut. Jadi walaupun sudah berkali ganti nama yang kamu lihat tetap Gil pada notesnya.

Baca Juga: Bocoran Update Genshin Impact 1.2: Ada Banyak Karakter Baru!

Trackable Pin

Biasanya player akan menaruh pin-pin pada map untuk mengingat lokasi tersebut. Pemain mengaku kesulitan untuk terus melihat map demi melihat lokasi pin tersebut.

Di update 1.2 kamu bisa melakukan navigasi ke pin yang kamu inginkan. Namun satu pin saja sekali waktu.

Melakukan Repeat Dungeon

Di update 1.2 nanti pemain bisa melakukan repeat dungeon tanpa perlu keluar domain terlebih dahulu. Jadi pemain bisa lebih cepat untuk melakukan perulangan pada domain yang sedang dia butuhkan.

Drops Otomastis Masuk Ransel

Beberapa pemain mengeluhkan bahwa mereka sering ketinggalan drop dari boss-boss yang ada karena harus mengoleksi secara manual. Di update 1.2 nanti drop otomatis akan masuk langsung ke ranselmu jadi kamu tidak perlu lagi mengoleksi drop secara manual.

Auto-Dialog dan Travel Log

Di update 1.2 nanti akan ada fitur auto-dialog untuk mengotomatisasi dialog setelah selesai diucapkan. Dan fitur travel log pada archieve untuk melihat story/log quest yang sudah diikerjakan

Baca Juga: Genshin Impact Crown of Sagehood: Cara Dapat dan Apa Fungsinya!

Acquaint Fate Gratis

Ini yang tentunya jadi kabar paling menyenangkan bagi player Genshin Impact. Di update 1.2 nanti akan ada reward jika kamu melakukan ascend karaktermu, di level 20, 50 dan 70.

Acquaint Fate
source : Genshin Impact

Masing-masing akan memberikan kamu 1 Acquaint Fate secara gratis. Dan untuk karakter yang sudah kamu ascend sebelumnya juga masih bisa kamu claim di layar ascension material preview.

Tentu dengan banyaknya karakter yang ada jika kamu melakukan ascend semua hingga level 70, total hingga 80+ acquaint fate atau wish gratis bisa kamu dapatkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.