23 Okt 2020

Blog

Genshin Impact

Jadwal dan Bocoran Patch Update Genshin Impact Selanjutnya!

Jadwal dan Bocoran Patch Update Genshin Impact Selanjutnya!
Sumber: Wallpaper Abyss - Alpha Coder

Genshin Impact adalah action RPG yang bergenre open-world (yang artinya tidak ada jalan cerita yang linear seperti RPG klasik). Game yang di develop oleh Mihoyo telah menikmati launching game international yang terbesar untuk game asal Tiongkok.

Genshin Impact bahkan telah menjadi app yang paling banyak di download kedua setelah TikTok asal China yang bernama Dou Yin. Setelah launch yang sukses ini, Mihoyo sudah merencanakan untuk merilis 3 patch update besar untuk Genshin Impact selama 4 bulan ke depan.

BACA JUGA: Genshin Impact Sentuh Triliyunan Pendapatan sejak Dirilis!

Apa Saja ke 3 Update Besar Tersebut?

Untuk beberapa bulan ke depan kita akan melihat 3 versi rilis yang berbeda yaitu: 1.1, 1.2, dan 1.3.

Update 1.1

Mihoyo akan merilis update 1.1 pada 11 November 2020. Dimana akan ada sekitar 4 karakter baru, termasuk 1 karakter berelemen Geo 5 bintang dan 1 karakter berelemen Hydro 5 bintang!

Lalu akan ada juga event baru yang bernama Unreconciled Stars yang detil nya masih belum diumumkan oleh Mihoyo.

Update 1.2

Untuk update 1.2 sendiri akan dirilis beberapa hari sebelum hari Natal, yaitu pada 23 Desember 2020.

Ini akan menjadi update yang terbesar dari ke 3 update ini. Akan ada 1 area baru di Tevyat yang dibuka, area ini bernama Dragonspine (area yang saat ini tidak bisa di akses di dunia Tevyat) dan akan disusul oleh beberapa event baru lagi.

Di update ini juga akan ada beberapa material baru untuk dikumpulkan, item baru untuk menjadi sacrifice untuk meningkatkan level status of seven, dan elemen baru untuk Traveler (karakter utama). Dan ada desas desus untuk story quest baru juga.

BACA JUGA: Cara Meningkatkan Adventure Rank dengan Cepat di Genshin Impact!

Update 1.3

Untuk patch update 1.3 sepertinya baru akan dirilis pada bulan Februari 2021. Dan kemungkinan besar akan ada event baru lagi bernama Lantern Rite event, yang secara detil juga belum diumbar oleh Mihoyo. Kemungkinan besar akan ada karakter dan konten baru lagi yang ditambahkan ke dalam game ini.

Semoga dengan Genshin Impact patch update 1.1 sampai 1.3 ini, game ini akan terus berevolusi sehingga player tidak cepat bosan dan berhenti bermain Genshin Impact.



BACA JUGA: Tips Penggunaan Primogems di Genshin Impact!

Jangan lupa kunjungi website kita terus untuk dapetin tips Genshin Impact terbaru! dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!


Related posts

Tinggalkan Balasan