Cara Membuka Domain Baru Dragonspine, Peak of Vindagnyr

Wilayah baru, Dragonspine baru saja terbuka di game Genshin Impact. Mengekplorasi tempat baru tentunya membutuhkan kerja keras baru ataupun petunjuk.

Buat kamu yang suka berpetualang tentunya ini sangat asik apalagi selain wilayah baru tentu ada domain baru juga yang terletak disini.

Yang biasanya membutuhkan cara khusus untuk membukanya.

BACA JUGA : Lokasi Lengkap Crimson Agate, Biar Cepat Naik Level Frostbearing Tree

Disini SPIN Esports akan membantu kamu lewat video dari youtuber Genshin Impact bernama MELOO yang memberitahu cara membuka domain baru Dragonspine yaitu, Peak of Vindagnyr.

Cara Membuka Domain Baru Peak of Vindagnyr

Sedikit penjelasan tentang cara membuka domain baru, Peak of Vindagnyr.

  1. Kamu harus bertanya kepada Sucrose yang akan menuntun kamu ke NPC bernama Iris yang akan memberikan kamu quest “In The Mountain”.
  2. Lalu Iris akan memberikan kamu tugas untuk menyelidiki es aneh yang nantinya akan menjadi Frostbearing Tree.
  3. Untuk memecahkan es tersebut kamu membutuhkan Scarlet Quartz, karena tanpa itu kamu tidak bisa memecahkannya. Kamu juga perlu melakukan ini sebanyak 4 kali.
  4. Setelahnya, kembalilah ke Iris dan kamu akan diminta untuk menyelidiki 2 es aneh lagi.
  5. Kamu pertama harus mengunjungi Starglow Cavern. Setelah sampai di situ kamu harus menyelesaikan tantangan untuk menghilangkan barrier terhadap es tersebut. Kamu juga perlu Scarlet Quartz untuk memecahkan es di sini. 
  6. Ada satu es aneh lagi untuk kamu pecahkan, kamu perlu membawa karakter Cryo untuk menyelesaikan puzzle. Dan kamu juga tidak bisa menggantinya nanti jadi persiapkanlah dulu.
  7. Jalanlah ke Wyrmrest Valley di sana ada Puzzle Cryo. Di sana juga terdapat 2 Ruin Guards dan Cryo Lawachurl yang menunggu. Jadi bersiaplah.
  8. Setelah membunuh 3 musuh, berjalanlah ke tempat dimana kamu perlu menggunakan 4 Scarlet Quartz untuk mencairkan es aneh. 
  9. Kamu perlu menemukan 2 Seelie, dimana yang satu terlihat dan yang satunya lagi bersembunyi dibalik es yang bisa mencair. Gunakan elemental vision kamu untuk melihat es yang berwarna Cyan untuk membebaskan Seelie yang satunya.
  10. 2 Seelie ini memberikan kamu 4 Scarlet Quartz yang bisa mencairkan es aneh.
  11. Lanjutkan quest tersebut dan teleport ke Statue of the Seven. Dan masuklah ke terowongan. Itu akan mengarahkanmu ke pillar.
  12. Yang akan membawa kamu ke sini, dimana kamu perlu membebaskan 3 es aneh. Untungnya hanya perlu 1 Scarlet Quartz untuk tiap es. Kamu bisa menemukan Scarlet Quartz pertama di tanah.
  13. Scarlet Quartz kedua ada dibalik Cryo Lawachurl.
  14. Setelah dapat Scarlet Quartz kedua, kamu perlu menanjak gunung ke kiri di sana akan ada Anemo Statue yang akan membawamu ke Scarlet Quartz terakhir.
  15. Jalankan Questnya lagi dan bebaskan 3 es aneh. Setelah ada cuplikan sedikit kamu akan membuka domain Peak of Vindagnyr.

Kira-kira seperti itulah cara membuka domain baru di Dragonspine yaitu Peak of Vindagnyr.

Yang tentunya berhadiah artefak baru yang bisa kamu dapatkan di update terbaru Genshin Impact.

BACA JUGA : List Senjata Baru di Update 1.2 Genshin Impact, Ada Summit Shaper!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.