Cara Tahu Riwayat Pity Gacha Genshin Impact Secara Otomatis!

Cara Tahu Riwayat Pity Gacha Genshin Impact Secara Otomatis!

Salah satu kenikmatan player Genshin Impact adalah gacha, dimana dengan gacha kamu bisa dapatkan karakter yang kamu inginkan.

Berbicara tentang gacha tentu tidak terlepas dari Pity. Dimana Pity sendiri merupakan sistem yang ada di gacha Genshin Impact untuk menentukan rate dari karakter tersebut, maksimal Pity yang kamu butuhkan adalah 90 untuk banner Limited dan 80 untuk banner permanen.

Banyak yang kadang mungkin cukup malas untuk menghitung pity secara manual, jadi dia kesulitan tahu pity gacha miliknya saat ini. Dan untuk mengetahui hal itu, di sini SPIN Esports mau berikan tips agar kamu bisa tahu caranya secara gratis.

Cara Tahu Pity Gacha Genshin Impact Otomatis

Langkah-langkah berikut bisa kamu ikuti untuk tahu pity gacha kamu:

  • Login Game Genshin Impact
  • Bukan website paimon.moe
  • Masuk ke menu Wish Counter
  • Kamu Bisa klik Auto Import
  • Seperti tertera pada website tersebut kamu ikuti langkah-langkah yang ada yaitu buka Wish, klik history, matikan data internet, klik refresh di ujung kanan, copy semua tulisan warna hitam yang terlihat pada layar kamu (Android)
  • Setelahnya kembali nyalakan data internet kamu
  • Masuk ke website kembali lalu paste tulisan hitam tadi ke kotak seperti terlihat di bawah ini.

Pity Genshin Impact
source: paimon.moe

Setelahnya kamu bisa langsung lihat total wish yang kamu lakukan keseluruhan, utamanya jikamu ingin tahu riwayat karakter bintang 5 yang dapat di pity berapa bisa langsung kamu lihat. Contohnya adalah punya penulis di bawah ini yang seperti terlihat hard pity terus di atas 70 wish.

Gacha Genshin Impact
source: paimon.moe

Selain itu kamu bisa lihat menu lainnya, untuk mengetahui rata-rata pity yang dibutuhkan untuk dapatkan karakter yang diinginkan, misalnya banner saat ini Raiden Shogun.

Gacha Genshin Impact Shogun
source: paimon.moe

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru