Gacha Banner Kokomi Atau Tidak di Genshin Impact? Ini Jawabannya!

Gacha Banner Kokomi Atau Tidak di Genshin Impact? Ini Jawabannya!

Banner Kokomi akan hadir kurang lebih satu hari lagi. Dan tentunya bannernya sudah diumumkan resmi oleh miHoYo melalui websitenya. Dan sudah terlihat 3 karakter bintang 4 yang di rate-up oleh Genshin Impact.

BACA JUGA: Teaser Telah Hadir, Siap-Siap Kokomi Genshin Impact Hadir Tanggal Segini!

Banner Kokomi Genshin Impact

Banner Kokomi
source: website Genshin Impact

Seperti kamu lihat bahwa sesuai bocoran yang sebelumnya SPIN Esports berikan yaitu ada Xingqiu, Rosaria dan Beidou.

3 karakter yang bisa dijadikan sub DPS yang baik disebuah tim. Ketiganya juga memiliki keunggulan sendiri terutama Xingqiu yang jadi salah satu karakter sub DPS/Support yang terbaik.

Nah, buat kamu yang bingung buat gacha banner Kokomi atau tidak, bisa lihat beberapa alasan yang akan disampaikan SPIN Esports berikut ini.

Gacha Kokomi Genshin Impact Jika:

Kokomi Genshin Impact
source: pcgamesn.com

  • Butuh Healer yang baik (Kokomi punya heal yang sangat tinggi)
  • Belum Build Kaeya/Diona sebagai Cryo Battery (Rosaria salah satu sub DPS Cryo yang bisa mengisi battery dari karakter Cryo Main DPS kamu)
  • Mengincar Beidou Full Konstelasi, Beidou juga merupakan karakter Sub DPS yang baik dan bisa lebih maksimal dengan konstelasi yang cukup tinggi
  • Belum punya Xingqiu C6, sama seperti Beidou, Xingqiu karakter Sub DPS/Support yang bagus, apalagi di C6 dia memiliki kemampuan yang akan semakin meningkatkan damage dan support darinya, dan Xingqiu salah satu karakter yang wajib build
  • Ingin playstyle baru (healer dengan DPS tentu salah satu hal yang jarang, meskipun ada Barbara namun untuk stats Kokomi jelas jauh lebih tinggi, dan tentunya adanya Kokomi juga membuka playstyle baru yang mungkin jarang digunakan para pemain).

Jangan Gacha Kokomi Genshin Impact Jika:

Kokomi Genshin Impact
source: 1freewallpapers.com

  • Tidak suka dengan karakter healer, atau sudah punya healer yang kuat (seperti Diona, Bennett)
  • Tidak build Xingqiu atau konstelasinya sudah full, meskipun wajib build beberapa pemain mungkin tidak gunakan karakter ini. Atau jika kamu sudah punya konstelasi full, tentu kamu juga tidak perlu gacha lagi
  • Punya karakter yang lebih baik dari Beidou ataupun Rosaria, keduanya memang sub DPS yang baik namun jika sudah build karakter serupa (semisal Fischl, Kujou Sara ataupun Kaeya) mungkin kamu tidak terlalu butuh dua karakter onee-san ini.
  • Menyimpan untuk banner re-run, mungkin alasan yang cukup aneh, namun bagi F2P alasan ini cukup masuk akal karena primogems terbatas. Apalagi jika sudah punya karakter sub DPS, dan tidak butuh healer, pilihan skip seolah jadi jawaban yang lebih pasti, melihat beberapa karakter potensi re-run (untuk sekarang Tartaglia dan Hu Tao).

Itulah kesimpulan dari Banner Kokomi, sebaiknya gacha atau tidak, jika memang condong ke banyak pilihan di gacha, boleh banget kamu gacha, namun jika memang lebih banyak ke pilihan jangan, sebaiknya kamu skip saja banner ini.

Namun tentu kembali lagi pilihan ada di tangan kalian ya Spinners.

BACA JUGA: Login Tanggal Segini Untuk Dapatkan Fate Gratis Dari Genshin Impact

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru