Gacha Banner Yelan Atau Tidak di Genshin Impact? Ini Jawabannya!

Gacha Banner Yelan Atau Tidak di Genshin Impact? Ini Jawabannya!

Yelan jadi karakter baru yang dipastikan akan hadir di versi 2.7 nanti. Selain dari live streaming, Yelan juga sudah terlihat karakter rate-upnya di game Genshin Impact.

Nah, berbicara mengenai karakter rate-up tentu saat gacha kamu juga perlu pertimbangkan hal itu selain dari karakter bintang 5-nya sendiri.

Apakah banner Yelan cukup bagus untuk di gacha? Ini jawabannya!

Gacha Yelan atau Tidak
source: Genshin Impact

Rate-up banner Yelan ada tiga karakter yaitu Barbara, Noelle dan Yanfei. Ketiga karakter ini bukan karakter yang terbilang OP.

Noelle perlu C6 untuk menjadi Geo Main DPS. Namun jika kamu punya Arataki Itto tentu akan jauh lebih baik.

Barbara juga bukan karakter yang memiliki konstelasi baik, Barbara C0 sudah sangat cukup dan kamu pasti dapat karakter ini secara gratis. Jika kamu memiliki Kokomi itu sudah lebih cukup untuk gantikan peran Barbara.

Untuk Yanfei bisa dibilang karakter yang cukup, damagenya sebagai Pyro Main DPS cukup baik. Namun lagi-lagi jika kamu punya Pyro Main DPS selain Yanfei tentu akan jauh lebih semisal Diluc. Konstelasi yang baik untuk Yanfei adalah C4 yang menambahkan value dari damage miliknya.

Melihat tiga karakter bintang 4 yang di rate-up tentu bisa disimpulkan bahwa banner ini cukup tidak bagus untuk di gacha. Tapi tentu kamu nggak bisa melewatkan Yelan sebagai karakter bintang 5 baru yang di rate-up.

Dari beberapa konten kreator Genshin Impact melihat Yelan sebagai karakter yang sangat bagus. Jika disandingkan dengan karakter bintang 4 tentu akan jadi seimbang.

Namun memang secara value tidak bisa dikatakan win-win solution karena hanya karakter bintang 5 yang bagus untuk kamu miliki.

Untuk karakter rate-up bintang 4 memang bisa dikatakan kurang bagus namun untuk karakter bintang 5 yaitu Yelan jika sesuai prediksi akan sangat bagus.

Jadi, kalian pada gacha banner Yelan nggak nih?

BACA JUGA: Kamu Sudah Bisa Lakukan Pra-Unduh Genshin Impact 2.7, Size-nya Besar?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru