Glitch/Bug Rocket Flying Genshin Impact, Terbang Melintasi 1 Peta!

Inilah glitch ataupun bug baru dalam genshin impact yang perlu kamu lihat!

Genshin Impact merupakan game yang sedang dimainkan oleh banyak sekali player, terutama di Indonesia sendiri.

Mihoyo mendapatkan banyak sekali keuntungan dari pengeluaran game yang sangat digemari oleh pecinta RPG di seluruh dunia.

Meskipun begitu, game ini masih terhitung keluaran baru, dan masih banyak tugas yang harus dilakukan untuk memperbaiki game Genshin Impact.

Hal ini terlihat dari masih adanya glitch yang bisa ditemukan dalam gameplay, yang mungkin bisa membantu para playernya menyelesaikan quest.

Dalam gllitch yang ditemukan oleh salah seorang Youtuber ini, memperbolehkan para player untuk menyebrangi 1 peta dengan mudah, dimana kita tau bahwa peta Genshin Impact terbilang cukup luas.

Yuk simak informasinya.

Glitch / bug Rocket Flying Genshin Impact!

Di salah satu video Youtuber Mety333, ia mempelihatkan cara untuk bisa melintasi peta Genshin Impact dengan sekali jalan saja.

Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan Geo Pillar di titik tertinggi yang bisa kalian temukan, dan disitulah glitch / bug akan terjadi.

Menurut dari apa yang dipraktikan di video,

  • kalian harus membuat Geo Pillar di titik tertinggi yang bisa kalian temukan, lalu lepaskan geo pillar tersebut.
  • Kalian akan masuk ke mode paraglide, perlahan lakukan gliding ke belakang sampai posisi karakter kalian terlihat aneh, atau tidak biasa.
  • lalu tekan tombol attack untuk melakukan serangan dari udara, disitulah glitch akan terjadi, dan kalian akan terbang jauh melintasi peta.’

Baca Juga: Mihoyo Diancam! Player Genshin Impact Banyak Terkena Hack!

Baca Juga: Ini dia Cara Reroll Gacha Genshin Impact, Pasti Berhasil!

Secara perlahan, karakter kalian akan terjatuh kembali ke darat sambil melakukan serangan, dan akan terbang sangat jauh ke bawah.

Disinilah dimana para pemain menggunakan bug ini untuk bisa berjalan jauh tanpa harus bersusah payah dengan berlari.

Sang Youtuber menggunakan 5 karakter untuk mencoba glitch yang ia temukan ini, dan setiap karakter memiliki air attack yang berbeda-beda.

Jadi selama kalian melakukan perjalanan turun, kalian akan menemukan berbagai animasi unik yang dikeluarkan setiap karakter.

Ambil contoh Lisa, yang Air Attack nya merubah dirinya menjadi semacam bola listrik. Dengan perjalanan jauh ke bawa, Lisa akan terlihat seperti bintang jatuh.

Nah, itulah glitch yang bisa kalian gunakan, dan mungkin belum diperbaiki oleh Mihoyo sejauh ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru