Inilah Tier List Genshin Impact Terbaru Versi 2.1, Baal di Tier Mana?

Inilah Tier List Genshin Impact Terbaru Versi 2.1, Baal di Tier Mana?

Raiden Shogun serta Kokomi dan juga Kujou Sara telah hadir di Genshin Impact, kehadiran karakter baru tentunya mengisi banyak tier list yang ada saat ini.

Bisa membuat perubahan juga dengan karakter lainnya yang sudah berada di tier list ini. Raiden Shogun bisa dijadikan salah satu karakter support namun tak jarang dia juga dijadikan DPS oleh sebagian pemain, untuk Kokomi dan Kujou Sara keduanya lebih sering dijadikan support.

BACA JUGA: Lebih Baik Gacha Tartaglia Atau Hu Tao Di Genshin Impact 2.2?

Nah, buat kamu yang sudah punya dan masih bingung sebenarnya Raiden Shogun, Kujou Sara dan Kokomi karakter yang bagus atau tidak, bisa cek tier list berikut ini ya.

Konstelasi Tier List 2.1
source: game8.co

Untuk pertama akan diberikan tier SS sampai tier A untuk konstelasi 0. Bisa kamu saksikan di atas ya.

Namun karena fokus pada 3 karakter baru yaitu Raiden Shogun, Kokomi dan Kujou Sara jadi pembahasan hanya sekitar itu saja.

Untuk Raiden Shogun seperti terlihat akan sangat kuat sebagai support dan Sub DPS dengan tier SS, melihat dari skill-skill yang dimiliki memang Raiden cukup kuat meskipun dengan C0.

Untuk main DPS memang kurang disarankan meskipun kuat dan hanya menempati tier A.

Kokomi sendiri menempati tier A untuk Sub DPS C0 dan tier B untuk Main DPS, dan Kujou Sara hanya tempat tier B untuk Sub DPS maupun Support. Bisa kamu lihat di bawah ini ya.

source: game8.co

BACA JUGA: Rangkuman Event dan Banner yang Hadir di Genshin Impact Versi 2.2!

Konstelasi Tier List 2.1
source: game8.co

Bisa terlihat memang ada sedikit perbedaan dari tiap karakter, dimana ada karakter yang sebenarnya cukup baik meskipun tanpa konstelasi seperti Raiden Shogun.

Namun untuk beberapa karakter salah satu pembahasan kita yaitu Kujou Sara, yang sangat jauh meningkat tiernya setelah dapatkan konstelasi 2. Dimana karakter ini bisa menjadi tier S setelah C2 didapatkan.

Hal itu sangat wajar karena penggunaan Kujou Sara sebagai support bergantung dari elemental skill, dimana pada C2 Sara tidak perlu Charged attack untuk memberikan buff kepada rekan timnya. Itu jauh lebih memudahkan untuk Sara sebagai support di tim.

source: game8.co

Namun dia juga tidak terlihat cukup baik untuk sebagai Sub DPS, hanya tier B meskipun sudah capai C4.

Itulah tier list Genshin Impact terbaru di versi 2.1, nantinya akan hadir 2.2 dimana ada Thoma sebagai karakter baru. Nantikan updatenya dari SPIN Esports ya.

BACA JUGA: Bocoran Tampilan Karakter Baru Genshin Impact Arataki Itou

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru