Karakter Rate-up Banner Re-Run Yae Miko Genshin Impact, Siapa Selain Layla?

Karakter Rate-up Banner Re-Run Yae Miko Genshin Impact, Siapa Selain Layla?

Tanggal 18 November 2022 jadi hari yang dinantikan bagi kamu yang ingin gacha karakter Yae Miko dan Tartaglia, apalagi Yae Miko yang baru re-run pertama kali.

Mereka tentu tak datang sendiri karena mereka akan hadir bersama karakter bintang 4 rate-up, ada karakter bintang 4 baru yaitu Layla yang memang didatangkan pada phase kedua ini berbeda dengan Nahida karakter bintang 5 yang hadir lebih dulu.

Layla sendiri merupakan karakter Cryo dengan senjata Sword dengan keahlian shield, akankah shieldnya cukup tebal? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: Demo Sudah Hadir, Apakah Layla Genshin Impact Wajib Kalian Punya?

Karakter Rate-up Banner Yae Miko Genshin Impact

 

Bisa kamu lihat sendiri, tiga karakter rate-up yang akan hadir adalah Layla, Heizou dan Thoma. Satu karakter baru tentu jadi incaran mengingat dia cukup waifuable.

Untuk dua karakter lainnya bisa dibilang cukup bagus namun cukup spesifik. Karena untuk Thoma sendiri adalah karakter shielder yang cukup cocok untuk tim Hu Tao, namun dia juga cukup bisa menjadi karakter yang diandalkan untuk meta Dendro untuk bermain Burgeon.

Sementara Heizou adalah karakter Anemo Catalyst yang bisa menjadi Main DPS. Namun kita tahu bahwa Main DPS bintang 4 tentu tidak sesangar main DPS bintang 5.

Jadi, kesimpulannya banner Yae Miko dan Tartaglia ini cukup saja karena tidak ada karakter bintang 4 wajib untuk kamu punya seperti Bennett, Xingqiu, Xiangling.

BACA JUGA: Lebih Baik Build EM atau Crit untuk Nahida Genshin Impact? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru