Review Karakter Genshin Impact, Lebih Baik Ganyu DPS atau Support, Ini Jawabannya!

Seperti yang sudah diinfokan sebelumnya Ganyu merupakan karakter paling baru di Genshin Impact yang memiliki vision Cryo dan senjata Bow atau Panah.

Advertisements

Sebagai karakter baru Ganyu memiliki stats yang besar, bahkan melebihi karakter OP lainnya Diluc. Yang sudah terkenal sebagai karakter paling dicari di Genshin Impact. 

Namun beberapa pemain memang berbicara bahwa Charged Attack Ganyu sangat sakit, dengan senjata dan artifak yang pas tentu Ganyu sebagai DPS akan memiliki damage besar.

BACA JUGA : Build Senjata dan Artifak Ganyu Genshin Impact Terbaik!

Kendala mungkin karena senjata Ganyu merupakan panah menjadikannya sulit dipercaya sebagai DPS. Namun dengan damage besar serta elemental Burst yang kuat. Ganyu sebagai DPS dipercaya sebagai karakter yang bagus.

Ganyu DPS

Kamu bisa lihat di video berikut untuk lebih jelas terkait build dan artifak yang cocok untuk Ganyu DPS.

Di video tadi terlihat pemain tersebut menggunakan senjata bintang 4 Favonius Warbow, serta Artifak Noblesse Oblige 2 set dan Blizzard Strayer 2 set. Damage yang dihasilkan cukup baik.

Jadi Ganyu DPS sangat bisa kamu gunakan jika kamu memang suka bermain panah, dicombo dengan elemental Burst area yang luas.

Untuk Ganyu Support, banyak yang meragukan Ganyu DPS dan menjadikannya sebagai Support.

Kedua role ini memang tidak masalah bagi Ganyu karena dengan Celestial Shower atau Elemental Burst milik Ganyu,

Damage yang dihasilkan sangat tinggi serta durasinya lama yaitu 15 detik. Tentu area yang dipenuhi memudahkan kamu untuk melakukan combo dengan Main DPS misal saja Diluc.

Dengan serangan dari Diluc sebagai DPS, tentu Ganyu bisa sangat menjadi support yang baik. Selain Elemental Burst, Elemental Skill milik Ganyu, Trail of the Qilin sangat bagus dalam menarik perhatian musuh.

BACA JUGA : Event Ganyu Genshin Impact Terbaru 2021, Bisa Dapat Primogems Gratis!

Ganyu Support

Itulah yang banyak dimanfaatkan pemain sebagai Support. Untuk penasaran gimana Ganyu support bisa dilihat di bawah ini

Untuk lebih baik yang sebenarnya tergantung dari build senjata artifak dan lainnya. Pemain bebas menggunakan Ganyu sebagai DPS maupun Support saja.

Penulis sendiri menyayangkan jika memiliki Ganyu hanya sebagai Support. Namun itu tergantung pada tim, kebutuhan kamu dan lainnya sebagai pertimbangan. Kedua sama-sama baik tergantung kondisinya.

BACA JUGA : Tier List Genshin Impact Terbaru Januari 2021, Ganyu Masuk Tier Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.