Lokasi Lengkap Keong Genshin Impact di Versi 2.8, Untuk Dapat Skin Fischl!

Lokasi Lengkap Keong Genshin Impact di Versi 2.8, Untuk Dapat Skin Fischl!

Kamu yang sedang bermain Genshin Impact tentu sedang menikmati versi 2.8 ini. Dimana ada sebuah pulau atau Golden Apple Archipelago terbaru yang hadirkan beragam pulau untuk dijelajahi.

Nah, ada sebuah event dimana kamu harus mencari Keong, ada dua jenis keong yaitu Keong Fantasi dan Keong Bergema.

Berbicara mengenai hal itu, mungkin dari kalian belum tahu lokasi-lokasi seluruh keongnya, di sini SPIN Esports akan berikan informasi jelas mengenai lokasinya ya.

BACA JUGA: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 16 Juli 2022, Ada Primogems!

Lokasi Keong Genshin Impact 2.8

Untuk hari pertama kamu bisa menjelajah ke seluruh pulau yang ada dan mengumpulkan total 14 Keong. Seluruh lokasinya bisa langsung kamu lihat pada postingan yang SPIN Esports sediakan ini ya, dilansir dari @genshinimpact_indo

Untuk 14 lokasi pertama tidak sulit karena tidak harus memecahkan teka-teki dan hanya perlu mencapai lokasi yang disebutkan.

Nah, untuk keong-keong selanjutnya kamu perlu menyelesaikan beragam tantangan dan domain yang ada untuk tiap karakter.

Lebih lanjutnya akan kami bahas ya, Spinners.

Keong ke-15 (Domain Kazuha)

Hari kedua event kamu akan disuguhkan cerita latar belakang dari Kazuha. Kamu akan memainkan banyak puzzle dan mendapatkan banyak chest.

Tak lupa kamu bisa mendapatkan satu buah Keong lagi saat menyelesaikan domain milik Kazuha ini. Keong ini berada di akhir domain Kazuha (kemungkinan tak akan terlewat). Lebih jelasnya untuk cara menyelesaikan domain ini bisa cek video di bawah ini ya.

Keong ke-16 dan 17 (Domain Xinyan)

Hari berikutnya kamu bisa memulai mengerjakan domain milik Xinyan. Dimana domain ini cukup rumit apalagi untuk pencarian keongnya. Jadi, tanpa berlama-lama inilah guide untuk mendapatkan keong ke-16 dan 17 dari salah satu youtuber Genshin Impact.

Keong ke-18 dan 19

Seiring berjalannya quest Fischl kamu akan temukan keong ke-18 dengan cukup mudah karena sejalan dengan quest ini.

Untuk keong-ke-19 kamu harus ke bagian atas Twinning Isle, nantinya akan melihat sebuah sumur dimana ada tiga Raven di sekelilingnya. Kamu hanya perlu bicara dan melempat sebuah batu untuk membuat keong tersebut bisa diambil.

Keong ke-20

Keong ke-20 ada di domain dari Mona di Minacious Isle. Selesaikan puzzle, guidenya ada di video di bawah ini dan kamu bisa temukan keong ke-20.

Itulah keseluruhan lokasi keong di versi 2.8 Genshin Impact, dimana kamu bisa mendapatkan seluruh hadiah serta skin Fischl ketika mengumpulkan 16 keong. Semoga membantu ya, Spinners.

BACA JUGA: Bocoran Reaction Dendro Genshin Impact, Makin Beragam!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru