miHoYo Berencana Untuk Merilis Genshin Impact di PS5!

Genshin Impact akhirnya mendapat kesempatan untuk merilis game nya di Playstation 5 (PS5) setelah hadir di  Playstation 4 pada tahun 2020 yang lalu.

Dalam beberapa bulan setelah dirilis, Genshin Impact dapat dikatakan sangat sukses dalam memancing banyak pecinta RPG untuk bermain.

Sekarang in Genshin sudah memiliki beberapa platform yang bisa digunakan untuk bermain, seperti PC, Android, iOS, dan juga Playstation 4.

Mendengar kabar burung bahwa Genshin Impact akan hadir di Paystation 5, maka para pecinta game ini pun beramai-ramai mencari informasi lebih lanjut. Berikut informasinya!

Baca Juga: Apakah Gacha Rosaria Genshin Impact Pilihan yang Baik? Ini Jawabannya!

Genshin Impact Dikabarkan Akan Rilis di Playstation 5!

Lantern Rite Genshin Impact
Sumber: miHoYo

Berbeda dengan Playstation 4, di PS5 Genshin Impact akan memiliki versi yang sedikit berbeda dari platform lainnya via backward compability.

Dilansir dari collider.com yang mendapatkan press release resmi, Genshin Impact versi PlayStation 5 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain Open World yang lebih kaya dan lebih imersif kepada pemain.

Dengan resolusi 4K yang tajam, serta tekstur yang disempurnakan pada setiap bagian game, dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan energik dari sebelumnya.

“PlayStation®5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan tampilan Open World luas milik Genshin Impact. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mencurahkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game, baik sekarang maupun di masa depan,” ujar Forrest Liu, Presiden miHoYo.

Baca Juga: Cara Cepat Farming Item Rosaria Genshin Impact, Agar Terkumpul Sebelum Rosaria Rilis!

Saat ini Genshin Impact memiliki versi 1.3 yang rilis di awal tahun 2021 dan berisikan event musiman pad Tahun Baru Teyvat untuk para traveler, merayakan salah satu tradisi tertua Liyue, The Lantern Rite.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu kapan versi Playstation 5 muncul harap bersabar lagi, karena belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan versi PS5 nya ya Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru