Resmi Diumumkan Dua Karakter Baru Genshin Impact Versi 2.4!

Resmi Diumumkan Dua Karakter Baru Genshin Impact Versi 2.4!

Genshin Impact baru saja mengumumkan dua karakter baru untuk versi mendatang. Hal itu diungkapkan langsung melalui laman facebook resmi miliknya.

Dua karakter baru itu sebenarnya sudah beberapa waktu lalu terleak yaitu Shenhe dan Yun Jin.

Namun melihat sudah diumumkan secara resmi ya kita tinggal menunggunya resmi seperti Itto dan Gorou yang diumumkan sebelumnya.

Mulai dari 2.0 miHoYo sudah meleak sendiri karakter baru yang akan dirilis dimulai dari Ayaka, Yoimiya, Sayu, dan seterusnya.

BACA JUGA: Sudah Bisa Pra-Unduh Genshin Impact 2.3, Berapa Size-nya?

Penjelasan Dua Karakter Baru Genshin Impact

Di sini akan sedikit dijelaskan mengenai dua karakter baru yang akan hadir di versi 2.4 (prediksi) berdasarkan karakter-karakter leak sebelumnya.

Shenhe

Mungkin ilustrasi

Karakter pertama adalah Shenhe yang diumumkan sebagai karakter Polearm (dari gambar) dengan elemen Cryo.

Untuk bintangnya masih belum diumumkan secara langsung oleh miHoYo namun melihat bocoran dari para leaker kemungkinan akan bintang 5 dan memiliki role Main DPS.

Namun kita lihat saja bagaimana skill miliknya nanti apakah benar akan jadi bintang 5 dengan role Main DPS.

Yun Jin

Mungkin ilustrasi

Selanjutnya ada karakter Yun Jin yang cukup menarik karena memiliki senjata Polearm (terlihat di gambar) dengan elemen Geo. Yang mana cukup jarang meskipun sudah ada Zhongli yang hadir dengan pola seperti itu. Kemungkinan juga akan memiliki role support dan memiliki bintang 4.

Menarik ditunggu bagaimana skill dari Yun Jin ini kedepannya, akankah seperti karakter bintang 4 kebanyakan yang hadir bersamaan dengan karakter bintang 5 (kemungkinan akan satu banner dengan Shenhe) yang berkaitan dan bisa jadi satu team comp yang baik bersama (sebelumnya ada Raiden x Sara, Hu Tao x Thoma).

Gimana nih pengumuman karakter baru dari miHoYo bikin kamu galau nggak buat gacha versi 2.3 nanti? Pada jadi pull Albedo, Eula dan Itto nggak nih setelah melihat ini?

BACA JUGA: Sudah Bisa Pra-Unduh Genshin Impact 2.3, Berapa Size-nya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru