Teaser Telah Hadir, Inilah Skill dari Arataki Itto Genshin Impact

Teaser Telah Hadir, Inilah Skill dari Arataki Itto Genshin Impact

Karakter baru akan segera hadir di Genshin Impact. Dia adalah pendiri dari Geng Arataki yaitu Arataki Itto.

Karakter ini unik karena jadi Karakter bintang 5 Geo pertama yang menggunakan Claymore (sebelumnya Noelle karakter bintang 4).

BACA JUGA: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 7 Desember 2021, Ada Primogems Gratis!

Teaser Arataki Itto

Sebelum ke penjelasan skillnya, lebih baik kamu simak dulu ya teaser dari Karakter baru satu ini.

Cerita yang menarik dimana ada karakter lain yang nampak yaitu Kamisato Ayato. Akankah dia juga akan menjadi karakter playable nantinya?

Penjelasan Skill Arataki Itto

Normal Attack Itto
source: Website Genshin Impact

Pertama ada Normal Attack yang memang sudah terlihat dari video yang ada yaitu memberikan 4 attack berturut-turut dimana attack ke-2 dan ke-4 akan memberikan efek Superlative Superstrength.

Charged Attack dari Itto bila ada stack dari Superlative Superstrength akan melancarkan serangan Arataki Kesagiri tanpa mengonsumsi stamina. Dan saat stack terakhir dikonsumsi Itto akan memberikan 1 serangan terakhir dengan damage yang kuat. Bila tidak ada stack, Itto akan mengonsumsi stamina untuk lancarkan satu serangan Saichimonji yang kuat.

Elemental Skill Arataki Itto
source: Website Genshin Impact

Elemental Skill Itto akan mengeluarkan Ushi seorang banteng muda untuk memberikan Geo DMG pada musuh. Saat Ushi mengenai lawan Itto akan dapatkan 1 stack Superlative Superstrength.

Untuk holdnya sama saja, hanya lebih bisa mengarahkan Ushi ke suatu tempat yang diinginkan, Ushi dianggap sebagai Geo construct sehingga hanya bisa satu Ushi yang berada di field secara bersamaan.

Elemental Burst
source: Website Genshin Impact

Elemental Burst milik Itto mengakibatkan serangan Normal, Charged dan Plunge Attack sebagai Geo DMG dan tidak bisa ditimpa elemen lainnya.

Selain itu, dalam mode burst, Itto mendapatkan Attack SPD miliknya serta attack Itto bertambah berdasarkan Defense miliknya.

Saat Normal Attack fase 1 dan 3, dia akan mendapatkan stack Superlative Superstrength. Hal ini juga mengakibatkan pengurangan Elemental dan Physical Resistance bagi Itto sebesar 20%.

Itulah penjelasan skill-skill atau talenta milik Arataki Itto, memang belum terlalu jelas seperti apa karena belum melihat atau memainkan secara langsung.

Akan menarik sih karena karakter ini digadang-gadang bisa jadi Main DPS.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Albedo Genshin Impact Terbaru 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru