Tips Farming Material Ascend Hu Tao Genshin Impact, Sebelum Dirilis!

Kabar rilisnya Hu Tao semakin dekat. dengan beragam leak dari mulai namecard pada in-game nya.

Lalu leak Elemental skill dan lainnya. Mulai dari art hingga bocoran karakter pada bannernya.

Itu semua makin menguatkan kehadira Hu Tao di Genshin Impact. Bannernya diperkirakan muncul pada Maret nanti setelah Banner Keqing selesai.

Nah, jadi sebelum rilis kamu bisa untuk kumpulkan material ascend untuk Hu Tao Genshin Impact. Apa saja ya yang dibutuhkan Hu Tao untuk Upgrade berikut ulasannya.

Dilansir dari Reddit yang baru-baru memperbarui terkait material ascend Hu Tao, ada beberapa item yang kemungkinan besar digunakan sebagai material.

Ascend Hu Tao Genshin Impact
source : Deviltakoyaki/MiHoYo

Dan inilah material yang dibutuhkan beserta lokasi farmingnya.

Buku Talent Diligence

Ada 3 jenis buku dimana buku pertama yaitu Teaching of Diligence membutuhkan 9 buah, lalu Guide to Diligence butuh 63 buah, dan Philosopher of Diligence butuh 114 buah.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Buku Talent ini bisa kamu dapatkan di domain Taishan Mansion yang berlokasi di Jueyun Karst, Liyue. Kamu perlu Adventure Rank 26 untuk mengaksesnya. Kamu bisa berkunjung pada Selasa, Jumat dan Minggu.

Crown of Insight

Untuk item satu kamu hanya bisa mendpaatkan dari event misalnya Unreconciled Stars dan Chalk Prince and the Dragon. Yang mana memberi kamu masing-masing 1 buah.

Selain itu kamu bisa mendapatkan dari Frostbearing Tree level 11. Hu Tao hanya membutuhkan satu untuk setiap Talent. Maka gunakan secara bijak untuk Talent yang kamu gunakan terus-menerus.

Shard of Foul Legacy

Hu Tao membutuhkan 18 buah item ini untuk maksimalkan talent Hu Tao. Kamu bisa mendapatkannya dari mengalahkan Boss Mingguan Tartaglia/Childe di Golden House Trouce dengan level 70 keatas.

Domain ini akan terbuka setelah menyelesaikan CHapter 1, Act 3: “A New Star Approaches”

BACA JUGA : Lebih Baik Attack atau Crit DMG Lebih Tinggi di Genshin Impact? 

Nectar

Hu Tao memerlukan Whopperflower Nectar, Shimmering Nectar dan Energy Nectar untuk upgrade.

Bisa didapatkan dengan membunuh Whopperflower. Tidak ada lokasi pasti kamu bisa melakukan pinpoint terhadap Whopperflower yang kamu temukan untuk memudahkan kamu farming.

Silk Flower

Cara termudah adalah membelinya di Liyue. KAmu bisa membeli sebanyak 5 masing-masing dari Ms. Bai di Qingce Village dan Verr Goldet di Wangshu Inn. Ms. Bai akan refresh setiap 3 hari sekali sedangkan Verr Goldet akan refresh 2 hari sekali.

Lokasi lainnya kamu bisa mencari sendiri di dekat LIyue Hrbor Yujing Terrace, area yang sama dengan Glace Lily tumbuh. Kamu juga bisa menemukan di sekitar Wangshu Inn.

Agnidus Agate dan Juvenile Jade

Hu Tao adalah karakter Pyro, oleh karena itu dia membutuhkan banyak Agnidus Agate untuk Ascensions.

Kamu bisa farming item ini dengan mengalahkan Pyro Regisvine atau Primo Geovishap di Liyue.

Agnidus Agate dapat dibeli dalam jumlah kecil dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt. Kamu juga bisa mendapatkannya sebagai drop dari pertarungan mingguan bos Wolf of the North.

Hu Tao membutuhkan satu sliver, sembilan fragmen, sembilan chunks, dan enam gemstones.

Selain Agnidus Agate, Kedua Hu Tao membutuhkan Juvenile Jade untuk Ascension. Kamu bisa mendapatkan dari mengalahkan Primo Geovishap. Monster ini juga ada kemungkinan melakukan drop Agnidus Agate.

Jadi, lebih baik untuk mengalahkan Primo Geovishap dulu dibanding Pyro Regisvine karena bisa langsung drop kedua item tersebut.

Itulah material upgrade untuk ascension dan talent Hu Tao Genshin Impact. Semoga membantu Spinners.

BACA JUGA : Ini 5 Karakter Paling Kuat Dalam Game Genshin Impact!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.