Update Bocoran Banner Genshin Impact 3.3 – 3.6, Alhaitham Segera Rilis?

Update Bocoran Banner Genshin Impact 3.3 – 3.6, Alhaitham Segera Rilis?

Gacha merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan di Genshin Impact. Dengan sistem pity yang ada tersebut cukup memudahkan untuk para pemain mendapatkan karakter yang diinginkan meskipun tidak cukup mudah.

Berbicara mengenai gacha, banyak banner yang akan hadir di versi mendatang hal ini karena memang masih bertemakan region baru Sumeru. Setelah kedatangan banyak karakter baru seperti Cyno, Candace, dan Nilou pada patch 3.1. Dan untuk 3.2 kedatangan dua karakter baru yaitu Nahida dan Layla.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Senjata dan Artefak Terbaik Nilou Genshin Impact!

Bocoran Banner Baru Genshin Impact

Kini sudah ada update mengenai bocoran untuk banner 3.2 hingga 3.6, kabar baik buat yang incar Alhaitham karena kemungkinan akan segera hadir.

Banner Baru Genshin Impact
source: YT TimeToLogin

Banner 3.3

Banner 3,3 nampaknya benar-benar akan didatangi Scaramouche atau Wanderer karena pada 3.2 nanti sudah dipastikan akan hadir Weekly Boss baru Scaramouche, seperti Childe atau Tartaglia dia akan hadir playable pada patch setelahnya.

Masih sama seperti bocoran sebelumnya di mana Wanderer akan ditemani Faruzan sebagai support berelemen Anemo.

Banner 3.4

Setelah sebelumnya dikabarkan tidak akan hadirkan karakter baru namun bocoran terbaru mengisyaratkan kedatangan Alhaitham. Hal itu dikarenakan senjata signature miliknya sudah terlihat di datamine, Kehadirannya tak sendiri karena kemungkinan akan bersama Yaoyao karakter Dendro asal Liyue.

Banner 3.5

Selanjutnya ada Dehya yang memang sudah dikabarkan akan rilis pada versi ini, dia tak akan sendiri karena akan ada karakter bintang 4 yaitu Mika yang sudah kita lihat pada story beberapa waktu lalu.

Banner 3.6

Setelah Yaoyao ada berita kembali terkait karakter Baizhu yang dikabarkan merupakan Dendro Catalyst yang sudah hadir bersama Qiqi di Bubu Pharmacy.

Melihat dia dikabarkan akan hadir pada versi 3.6 dengan karakter baru yang kemungkinan adalah Kaveh asal Sumeru.

Itulah bocoran gacha banner terbaru Genshin Impact untuk versi 3.3 sampai 3.6. Menariknya akan ada banyak karakter yang akan terus hadir seolah tak memberikan waktu bagi para pemain untuk menyimpan primogems miliknya.

BACA JUGA: Rangkuman Live Streaming Genshin Impact 3.2, Banner dan Event yang Akan Hadir!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru