Intip Gameplay Beragam Senjata Berat Tower of Fantasy di Trailer Terbaru

Intip Gameplay Beragam Senjata Berat Tower of Fantasy di Trailer Terbaru

Salah satu fitur Tower of Fantasy yang paling menarik adalah senjatanya, yang bisa diubah melalui upgrade dan memiliki berbagai tingkat kelangkaan, dengan atribut yang makin tinggi.

Setiap senjata memiliki empat jenis skill: General Attack, Dodge, Weaponspecific, dan Combination. General Attack skill dibagi menjadi Stage Attack dan Stall Spesial.

Saat ini, ada dua belas jenis senjata dalam game, dan tiga di antaranya bisa digunakan kapan saja.

BACA JUGA: Tempuh Petualangan di Tower of Fantasy, RPG Dunia Terbuka Bersama

Memiliki Efek Berbeda

Tower of Fantasy
Photo via Tower of Fantasy

Masing-masing senjata ini akan mempunyai efek yang berbeda saat digunakan dalam pertempuran:

  • Combination Attack: Saat target serangan dalam kondisi Fully Charged, Combo Attack bisa diaktifkan dengan berganti senjata.
  • Phantom Time: Aktifkan Phantom Time dengan menghindar sebelum terkena serangan monster, dan tingkatkan energi asli senjata. Berganti senjata akan mengaktifkan Combo Attack.
  • Elemental Restraint: Monster memiliki kelemahan yang unik, aktifkan Elemental Attack yang tepat untuk menimbulkan damage lebih besar.
  • NonAttribute Shield: Perisai ini tidak memiliki Elemental Resistance, efek Elemental Damage Reduction, dan disarankan untuk digunakan bersama senjata yang menjadi kelemahan monster.
  • Physical Shield: Cyan Physical Shield secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk dihancurkan oleh senjata fisik ketika mengalami kerusakan perisai. Elemental Weapon bisa mengeksploitasi kelemahan mereka.

Saat ini, rencana rilis Tower of Fantasy adalah pada Q3 2022. Lebih dari 1 juta pemain telah melakukan registrasi di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play.
Untuk mengetahui semua kabar terbaru, ikuti Tower of Fantasy di situs-situs media sosial berikut ini:

Baru-baru ini, Tower of Fantasy membuka registrasi awal untuk pemain yang menggunakan PC dan perangkat seluler lebih awal dari jadwal rilis pada Q3 2022.

BACA JUGA: Segera Hadir di Indonesia, Tower of Fantasy Gelar CBT Mulai 22 Juni 2022

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru