Demo Parakacuk yang telah dirilis di platform game Steam telah ditarik, dan kabar baru muncul lagi bahwa perilisan game tersebut diundur sampai tahun depan.

Game ini telah beredar di telinga para gamers sudah sejak lama, karena memiliki tema yang mirip dengan game zaman PS2 dulu, yaitu Bully. Tentunya bagi para Generasi 90-an kenal dengan game tersebut, dan Indonesia sedang dalam proses membuat game yang bertema sama.

Setelah sukses dalam periklanannya, Parakacuk pun telah mengeluarkan versi demonya untuk para gamers yang penasaran dengan gameplay yang ada pada Februari 2021 yang lalu.

Baca Juga: Demo Parakacuk Ditarik Dari Steam, Gamecom Ingin Perbaiki Kesalahan!

Parakacuk Dirilis Pada Tahun 2022, Ini Alasannya!

Melalui akun Instagram Gamecom, mereka memberikan informasi melalui postingan mereka, bahwa game Parakacuk akan segera dirilis di tahun 2020.

Hal ini dikarenakan perusahaan mereka tadinya dikabarkan tidak akan bertahan dengan lama, sehingga sebelum mereka tutup, mereka ingin mengeluarkan game yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Oleh karena itu, demo mereka masih terlihat biasa saja dan belum sempurna seperti yang sudah dijanjikan. Nyatanya, di awal tahun 2021 mereka berhasil menyelesaikan masalah tersebut.

Saat ini kami bisa sedikit bernafas lega dan meluangkan waktu lebih optimal untuk menyelesaikan game Parakacuk sebagaimana seharusnya yang kita semua idam-idamkan,” tulis Gamecom Team.

Baca Juga: Titanfall Akan Hadir di Apex Legends Season 9, Apakah Mungkin?

Karena Gamecom bisa bekerja dengan baik lagi, maka para developer game pun bisa membuat game ini dengan santai, maka dari itu waktu perilisannya akan diundur untuk sementara waktu.

Nah, dengan kembalinya Gamecom membuat gam Parakacuk, maka kita bisa menunggu kabar selanjutnya dari game ini nih Spinners!

Semoga dapat menjadi game terbaik di tahun 2022 nanti, dan bisa mendunia seperti Dread Out. 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.