Home Other Games Semua Tentang Multiversus! Game FGC Baru Yang Telah Cetak Rekor Pemain!

Semua Tentang Multiversus! Game FGC Baru Yang Telah Cetak Rekor Pemain!

0
Multiversus

Semua Tentang Multiversus! Game FGC Baru Yang Telah Cetak Rekor Pemain!

MultiVersus adalah game pertarungan baru dan gratis dari Warner Bros (WB). Game ini yang dibintangi karakter-karakter favorit dari dunia WB, diluncurkan dalam versi beta terbuka di Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru pada hari Selasa.

Game ini tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan PC, dan memiliki crossplay dan cross-progress di semua platform.

MultiVersus adalah petarung 2D di mana tujuan Anda adalah untuk mengumpulkan damage pada lawan dan memukul mereka di luar layar. Hingga empat pemain dapat bermain sekaligus, termasuk dalam pertandingan gratis untuk semua dan pertarungan tim dua lawan dua.

Jika Anda pernah memainkan Super Smash Bros., maka permainan umum dari pertarungan akan terasa mirip. Kalian bisa menonton gameplay nya dari dari trailer mereka.

Karakter-karakter Multiversus

Multiversus akan memperkenalkan bintang NBA, LeBron James dari alam semesta Space Jam sebagai karakter pengguna bola basket pertama yang bergabung dalam daftar. Untuk saat ini, karakter gratis dalam rotasi ini (26 Juli hingga 8 Agustus) adalah:

  • Finn
  • Garnet
  • Superman
  • Reindog

Finn memiliki role Assassin, Garnet role Bruiser, Superman adalah role Tank dan Reindog dengan role Support.

Multiversus Karater

Rekor Untuk Game FGC

Hanya dalam hari pertama beta terbuka, MultiVersus mencapai puncak 144.456 pemain di Steam dan masuk ke empat judul teratas di platform. Game ini mengalahkan GTA 5 dan juga Apex Legends di hari pertama nya.

MultiVersus juga memposting jumlah pemain terbesar dari semua game pertarungan (FGC) dalam sejarah Steam, mengalahkan rekor pemain bersamaan sebelumnya 44.303, yang ditetapkan oleh Dragon Ball FighterZ lebih dari empat tahun lalu.

Kapan Game Full Akan Rilis?

MultiVersus akan mendapatkan rilis penuh resminya pada 9 Agustus.

Konfirmasi tanggal rilis datang setelah pengungkapan konten baru yang akan tiba di musim pertama. Pada tanggal 9 Agustus, pemain di seluruh dunia akan dapat masuk ke akun mereka dan menikmati permainan secara gratis. Musim pertama akan menghadirkan Rick, Morty, dan peta baru bertema dari series ini.

Untuk musim pertama DLC nya, mungkin akan ada beberapa content baru. Battle Pass saat ini memiliki 15 tingkatan hadiah, tetapi musim mendatang harus lebih besar. Pengembang menyarankan pemain untuk mengharapkan Battle Pass di masa depan memiliki sekitar 50 tingkatan yang tidak dapat dibuka dalam jangka waktu yang lebih lama.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

No comments