Ini Sosok Mantan Pacar Kim Seon Ho, Ternyata Bukan Orang Biasa!

Rumor Aktor Korea Kim Seon Ho yang baru-baru ini ramai diperbincangkan para warganet dan fans tentang skandal aborsi dengan salah satu wanita, ternyata mantan Aktor K itu bukan orang biasa.

Tetapi kini bukan lagi hanya rumor, pemain Hometown Cha Cha Cha selaku artis yang dituduh sebagai aktor K telah mengakui bahwa itu memang dirinya. 

Semakin lama, identitas sang mantan pacar yang membongkar kisah lamanya bersama pemeran utama Hometown Cha Cha Cha itu akhirnya terbongkar. 

BACA JUGA : Kesalahan Pilot Boeing Yang Dituntut 100 Tahun Bui usai Tragedi Lion Air

Siapa Sosok Mantan Pacar Kim Seon Ho?

Diduga sosok mantan pacar Aktor ‘K’ adalah seseorang yang juga bekerja di industri hiburan Korea, bahkan rumornya wanita tersebut adalah seorang pembawa acara berita cuaca.

Identitas asli OP berinisial A itu semakin tercium oleh publik setelah Kim Seon Ho mengungkapkan pernyataan resmi. 

Perempuan bernama Choi Young Ah diduga kuat sebagai sosok asli dari OP inisial A tersebut. Choi Young Ah merupakan mantan announcer berita cuaca di stasiun TV KBS yang berkarir sejak tahun 2010.

BACA JUGA : Nasib Oknum TNI Yang Membantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina! 

Choi Young Ah sendiri merupakan perempuan kelahiran 24 Desember 1985, kalau dihitung-hitung saat ini usianya menginjak 35 tahun.

Perempuan tersebut dikabarkan menikah dengan pengusaha yang berusia empat tahun lebih tua dari dirinya. Namun, pernikahan keduanya kandas dalam waktu 17 hari saja. 

Namun hingga saat ini, alasan perceraian antara Choi Young Ah dan mantan suaminya belum diketahui secara pasti. 

BACA JUGA : Alasan Disney Tunda 6 Film Marvel Terbaru dan Hapus 2 Film

Dugaan netizen bahwa Choi Young Ah adalah sosok asli dari OP inisial A semakin diperkuat karena ia memiliki anak anjing yang diberi nama perpaduan dari namanya dengan Kim Seon Ho.

Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung soal kebenaran fakta Choi Young Ah adalah mantan pacar Kim Seon Ho, banyak sekali fakta-fakta beredar yang mengejutkan.

Jadi kita tunggu aja nih info lebih lanjutnya di instagram @fomo.feeds

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru