WN Arab Saudi Bunuh Istri Siri dengan Air Keras di Cianjur

WN Arab Saudi Bunuh Istri Siri dengan Air Keras di Cianjur.

Warga negara (WN) Arab Saudi Abdul Latief (29) dijerat pasal berlapis dengan ancaman penjara seumur hidup usai terlibat melakukan pembunuhan pada istrinya sendiri, Sarah (21). Korban merupakan warga asal Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Cianjur, Jawa Barat.

Setelah melalui perburuan, Polri akhirnya berhasil meringkus Abdul Latief, di Bandara Soekarno-Hatta. Saat ditangkap ia tengah mengurus paspor untuk kepulangannya ke negaranya di Arab Saudi.

Sebelumnya Polres sudah mengantisipasi bahwa ia akan pergi ke Bandara Soekarno-Hatta untuk pulang ke negaranya. Karena itu, polres sudah menyiapkan pengamanan di Bandara. Kerjasama antara Polres Cianjur dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta yang membuahkan hasil dengan tertangkapnya Abdul Latief.

Pada Minggu malam, Abdul Latief sudah berada dalam penanganan Polres Cianjur. Ia tengah dalam pemeriksaan intensif petugas Reskrim Polres setempat.

Abdul Latief diketahui membunuh istrinya dengan menyiram air keras. Terungkapnya perbuatan yang direncanakan pelaku diketahui setelah petugas mendapat keterangan terkait air keras yang dibeli Abdul seminggu lalu secara online. Dalam melakukan aksinya, Abdul menunggu sang istri tertidur, setelahnya baru melakukan aksi kejinya.

Selain itu diketahui memang selama menjalani kehidupan rumah tangga, pelaku kerap melakukan tindak kekerasan pada korban. Puncaknya terjadi saat Abdul cemburu buta dan nekat menyiram istri sirinya dengan air keras.

Salman (60), ayah korban, meminta aparat hukum untuk menjatuhkan hukuman mati terhadap pelaku yang sudah membunuh anaknya dengan keji. Meskipun korban merupakan anak tirinya, namun Salman sudah menjaga dan merawat Sarah layaknya anak kandungnya sejak masih balita.

“Ayah mana yang bisa terima anaknya diperlakukan secara keji, hingga meregang nyawa dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya. Saya atas nama orangtua Sarah, meminta hukum mati terhadap pelaku yang sudah menghabisi nyawa anak kami,” katanya.

Untuk berita menarik lain nya bisa check disini ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru