Evnia, Line-up Monitor Gaming terbaru dari Philips

Evnia, Line-up Monitor Gaming terbaru dari Philips

Industri game telah berkembang pesat. Dari debut game dua dimensinya yang sederhana di tahun 1970-an dan 80-an, game telah mengikuti perkembangan pesat teknologi digital, meningkat menjadi bukan hanya bentuk hiburan tetapi juga pengalaman sensorik yang benar-benar imersif dengan daya tarik unik yang kuat.

Saat ini, gamer modern mengharapkan merek yang mencerminkan keragaman selera dan keinginan mereka dan mewakili identitas mereka.

Sehubungan dengan hal ini, MMD, spesialis produk display dan desktop monitor terkemuka dan mitra lisensi merek untuk monitor Philips, mengumumkan peluncuran Evnia.

BACA JUGA: Ini Ragam Keunggulan dari GIGABYTE Motherboard Z790 AORUS!

One voice for all

Phillips Evnia

Kata Evnia (Yunani: Εύνοια) terdiri dari eu (baik) dan nous (pikiran), yang secara harfiah berarti “pikiran yang baik” dan “pemikiran yang cerdas”.

Evnia digunakan sebagai kata untuk menunjukkan minat untuk mendukung dan melindungi seseorang atau sesuatu. Ini sering digunakan dalam konteks keberuntungan.

Semua orang bisa menjadi Gamers, dan Evnia sangat sesuai dengan konteks ini, mendukung kesenangan bermain game untuk semua orang.

Definisi Gamers saat ini lebih beragam dari sebelumnya – namun, stereotip bahwa bermain game hanya untuk remaja masih menjadi norma.

Kebutuhan akan komunitas yang ramah membutuhkan merek yang dapat merangkul semua Gamers, membuat mereka merasa benar-benar menjadi bagian dari komunitas ini.

Mulai dari desainnya yang unik, Evnia membedakan dari kerumunan model agresif yang hanya mengandalkan spesifikasi, menghadirkan kembali kegembiraan dan kesenangan bermain game, dengan mengutamakan sisi emosional. 

“Philips Monitors percaya bahwa kesenangan bermain game harus dapat diakses oleh semua orang. Tujuan kami untuk Evnia adalah untuk menyediakan monitor dan aksesori yang dbutuhkan Gamers saat ini, dalam segala keragamannya mereka, untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dari setiap sesi permainan, baik dalam hal kinerja, grafik, atau pengalaman pengguna secara keseluruhan.”

“Evnia, sesuai dengan namanya, mendorong para gamer untuk membawa diri mereka yang paling sisi asli mereka dan untuk terhubung kembali dengan tujuan awal bermain game.” -Xeni Bairaktari, Global Marketing Lead and Senior Brand Manager EU di MMD Monitors & Display

Jajaran periferal Evnia mencerminkan jargonnya: “Reinvent the rules”. Jauh dari stereotip game yang selama ini  kita kenal, Evnia menambahkan kesegaran, premium, dan keanggunan.

Dari lini produk hingga fitur lampu Ambiglow, memprioritaskan sisi emosional serta keunggulan teknis. Desain yang canggih cocok untuk setiap lingkungan, menjadi tambahan yang sempurna untuk semua setup Gaming Room.

Philips Evnia 34M2C7600MV

Phillips Evnia

Monitor Philips Evnia adalah impian setiap gamer yang menjadi kenyataan. Desain penuh gaya dari rangkaian ini akan cocok dengan dekorasi interior apa pun, sementara tampilannya yang luas mengundang para gamer untuk masuk ke dalam permainan.

Model Evnia pertama yang dirilis, monitor curved Philips Evnia 34M2C7600MV, memastikan pengalaman yang sinematik dengan resolusi UltraWide Quad HD 3440 x 1440 dan HDR 1400.

Backlight mini-LED monitor dengan 1.152 zona memungkinkan kontrol yang lebih baik terhadap pencahayaan dan rasio kontras untuk warna hitam yang lebih dalam dan warna putih yang lebih cerah. Ambiglow menambah sensasi ambiences yang membuat kita hanyut dalam game.

Performa visualnya sebanding dengan fitur gamingnya – Dengan kecepatan refresh 165Hz, input lag yang sangat rendah, dan Adaptive-Sync, bahkan game yang paling penuh aksi pun pasti akan mulus dan lancar.

Comfort is always a priority for Philips Monitors, and the Evnia range is no exception. The Philips Evnia 34M2C7600MV offers great flexibility with complete connectivity of USB-C ports as well as KVM and height-adjustable stand to adapt to users’ preferences and ensure gaming sessions that are a pleasure for the mind and the body. 

Kenyamanan selalu menjadi prioritas Philips Monitors, tidak terkecuali jajaran Evnia. Philips Evnia 34M2C7600MV menawarkan fleksibilitas luar biasa dengan konektivitas lengkap port USB-C serta KVM dan Stand yang dapat disesuaikan ketinggiannya untuk beradaptasi dengan preferensi pengguna dan memastikan sesi permainan yang menyenangkan bagi pikiran dan tubuh.

Rangkaian monitor Evnia lainnya yang akan diluncurkan: 42M2N8900 (layar flat OLED 42), 34M2C8600 (layar curved QD OLED 34”) dan 27M2C5500W (layar curved VA 27”).

Dilengkapi dengan aksesori yang inovatif dan stylish : Dua keyboard gaming (SPK8508 dan SPK8708), dua mouse gaming (SPK9508 dan SPK9708), dan dua headset gaming (TAG5208 dan TAG7208).

Philips Evnia 34M2C7600MV akan tersedia di wilayah Asia-Pasifik dan sekitarnya mulai tahun 2023 dan seterusnya.

BACA JUGA: GIGABYTE Resmi Luncurkan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 40 Series

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru