Ghozali Everyday Tolak Beli Mobil Listrik Tesla, Ini Alasannya!

Ghozali Everyday menolak untuk membeli mobil listrik Tesla! Hmm, kira-kira apa ya guys alasan mengapa Ghozali enggan membeli mobil tersebut? Berikut SPIN berikan alasannya.

Nama Sultan Gustaf Al Ghozali, atau yang kerap disapa Ghozali Everyday belakangan ini memang sedang trending di dunia maya. Hal ini disebabkan karena ia berhasil mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dengan menjual foto selfienya di NFT.

Pendapatannya yang besar ini tidak membuat Ghozali gelap mata dengan membeli barang-barang mewah, seperti mobil listrik dengan merk Tesla.

Ketimbang membeli mobil, ia lebih memilih untuk membangun studio animasi yang sudah menjadi impiannya selama ini.

Ghozali Everyday Tolak Beli Mobil Listrik Tesla, Lebih Pilih Membangun Studio Animasi!

Pernyataan mengejutkan ini lontarkan saat hadir di channel YouTube Prestige Production, yang dipandu langsung oleh Rudy Salim pada Minggu (23/1).

Dalam video tersebut, Rudy Salim awalnya bertanya kepada Ghozali mengenai apa yang ia inginkan setelah memiliki uang sebesar Rp 1,5 miliar dari hasil foto selfienya yang laku keras di NFT.

Baca Juga: Tren NFT Membesar, Lihat 5 Brand Ternama Yang Punya NFT Sendiri!

Rudy Salim pun sempat menggoda Ghozali untuk mau membeli mobil listrik yang sedang ia tumpangi tersebut. Namun, ia malah mengatakan jika tidak tertarik untuk membelanjakan uangnya untuk membeli mobil.

Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini justru lebih memilih untuk membangun studio animasi, karena ia ingin fokus di industri tersebut.

“Saya inginnya bangun studio animasi karena memang saya ingin fokus di industri itu,” ujar Ghozali Everyday.

Rudy Salim pun kagum dengan pernyataan Ghozali, ia mengatakan,

“Dari tadi saya pancing buat beli baju, beli mobil, tetap tidak mau. Tapi kamu maunya bangun studio, kamu mau kerja dan kamu mau bantu keluarga. Orang biasanya dikasih rezeki punya pikiran yang lain tapi kamu enggak. Mungkin ini kenapa kamu dikasih rezeki,” kata Rudy Salim.

Ghozali Everyday Mobil Tesla
Photo: YouTube/Prestige Productions

Lebih lanjut, Ghozali juga mengatakan jika ia tidak memegang seluruh penghasilannya dari NFT. Uangnya disimpan oleh orang tuanya dan ia hanya meminta ketika sedang butuh saja.

Baca Juga: Ikuti Ghozali Everyday, Mobile Legends Juga Buat NFT Mystery Box!

“Kalau saya butuh baru saya minta,” kata Ghozali Everyday.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru