Under Armour Kembali Hadirkan NFT Khusus Stephen Curry

Under Armour kembali meluncurkan koleksi NFT terbarunya yang ditunjukkan untuk menghormati bintang NBA, yakni Stephen Curry. Kabarnya, NFT ini hadir dengan konsep serta desain yang unik lho guys!

FYI, Under Armour, Inc. adalah sebuah produsen peralatan olahraga asal Amerika yang memproduksi alas kaki, pakaian olahraga dan kasual. Didirikan tahun 1996, Under Armour langsung menjelma sebagai apparel olahraga yang keberadaannya patut diperhitungkan oleh para pesaingnya, seperti Nike, Adidas, Puma, dan lain-lain.

Kini, perusahaan yang dibangun oleh Kevin Plank itu terjun ke dunia Non Fungible Token (NFT) dengan merilis beberapa koleksi aset digital dengan desain yang sangat menarik. Yang terbaru, UA menghadirkan NFT-nya lagi yang terinspirasi dari tembakan 3 angka milik Stephen Curry yang ikonik.

Under Armour Rilis Koleksi NFT Terbaru, Edisi Khusus Stephen Curry

Melansir dari The Block Crypto, koleksi NFT terbaru dari Under Armour ini dihadirkan karena terinspirasi dari tembakan tiga angka milik Stephen Curry yang melegenda. Setiap kali Curry melakukan lemparan tersebut, penonton pasti akan bergemuruh dan histeris, hal ini lah yang menjadikan alasan mengapa UA ingin merilis koleksi aset digital khusus Stephen Curry.

Baca Juga: Resmi, Spotify Terjun ke Dunia Metaverse di Roblox

Seperti yang diketahui, pada bulan Desember 2021 lalu UA juga pernah merilis NFT untuk merayakan rekor tembakan 3 point yang dibuat oleh Stephen Curry. Kini, apparel olahraga tersebut kembali meluncurkan NFT terbarunya dengan konsep yang jauh lebih fresh.

Selain itu, pada bulan Desember 2021 pula UA dan Stephen Curry sempat berkolaborasi untuk meluncurkan sepatu wearable yang dapat digunakan di berbagai platform game termasuk Decentraland, The Sandbox, Gala Games, dan Rumble Kong League.

Under Armour NFT Stephen Curry
Photo: Ad Age

Rencananya, Under Armour akan kembali merilis koleksi Non Fungible Token terbarunya pada bulan Juni nanti, yang jumlahnya mencapai 20.000 token. Tentu, NFT tersebut masih akan berkaitan erat dengan olahraga basket.

Baca Juga: Siap-Siap, Gucci Akan Terima Pembayaran Menggunakan Kripto!

Selain Under Armour, beberapa apparel lainnya juga sudah ikut terjun ke dunia NFT untuk meraup keuntungan yang lebih besar lagi, contohnya adalah Nike dan Adidas. Bahkan, brand fashion ternama juga latah menekuni token digital karena dianggap sangat menguntungkan, sebut saja Louis Vuitton, Gucci serta Burberry.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru