Reaksi Pemain Legenda Mengenai LeBron Dan Lakers Kembali Ke Final

Los Angeles Lakers telah mencapai salah satu tujuan mereka untuk musim ini yaitu mencapai Final NBA. Itu membuat para pemain legenda NBA bereaksi mengenai LeBron dan Lakers yang kembali ke Final.

Tim dari California ini adalah tim terbaik di liga sebelum skorsing dan ketika keadaan mulai terlihat buruk bagi mereka selama di bubble, Frank Vogel dan pemain-pemainnya mampu membalikkan keadaan.

BACA JUGA : Final NBA Melawan Heat Akan Jadi Game Tersulit Bagi Lakers!

Dan sekarang Lakers menjadi tim terfavorit terbesar untuk memenangkan semuanya di Orlando. Mengetahui sejarah Denver Nuggets pada postseason ini, LeBron James mulai berlatih pada minggu malam.

LeBron juga sebelumnya telah mendominasi Nuggets dengan mencetak triple-double (38 points, 16 rebounds dan 10 assists) untuk memberi Lakers kemenangan besar di Final Western Conference.

BACA JUGA : Lakers Dapat Menciptakan Dinasti Bersama Giannis Dengan Cara Ini!

Ini adalah pertama kalinya dalam 10 tahun Lakers bermain di panggung terbesar dan kesembilan kalinya untuk LeBron James yang akan bermain di Final dekade ini.

Sumber : Youtube/Los Angeles Lakers

Tentu saja, semua orang ingin mengatakan sesuatu tentang hal itu dan mantan pemain NBA dan saat ini turun ke media sosial untuk memberi selamat kepada LeBron dan Lakers atas pencapaian ini.

 

 

https://twitter.com/JaMorant/status/1310059085988016128?s=20%20%20

 

Sekarang saatnya menyelesaikan permainan itu dan menutup musim yang sangat emosional ini. 

Lakers memiliki motivasi ekstra setelah Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter yang fatal pada 26 Januari lalu dan musim ini yang selalu menjadi perhatiannya sejak hari itu. 

LeBron tahu mereka masih harus melewati tim yang tangguh dari Final Eastern Conference, tetapi Lakers yakin mereka bisa menyelesaikannya dan memenangkan title NBA ke-17 dalam beberapa minggu dari sekarang.

Artikel Terbaru