Donkey Sebut Lemon Bakal Pensiun & Keinginan Donkey Buat Balik Jadi Pro Player Mobile Legends (ML)

Donkey sebut Lemon bakal pensiun & keinginan Donkey buat balik jadi pro player Mobile Legends (ML)!

Salah satu legenda di pro scene Mobile Legends Indonesia yaitu Donkey ternyata masih memiliki hasrat balik menjadi pro player Mobile Legends (ML), tapi jika saja Moonton memenuhi satu syarat dari dia.

Selain itu juga dirinya mengatakan bahwa Lemon akan segera pensiun cepat atau lambat karena sudah mulai jenuh dengan Mobile Legends.

Semua hal yang dia katakan ini dilansir dari live streamingnya di Nimo TV beberapa waktu yang lalu.

https://youtu.be/s_jaqLxrxNc?t=213

“Ternyata guys Lemon juga mau pensiun. Lemon juga udah kode-kode mau pensiun dia kan udah ngomong kalau mulai jenuh main Mobile Legends.” ucap Donkey.

Selain itu dia juga tanpa sengaja menyebut bahwa dirinya bisa saja kembali main jadi pro player Mobile Legends jika Moonton melakukan hal ini!

BACA JUGA: Harusnya Evos Legends Lolos ke M2 Mobile Legends, Tapi Dengan Syarat Ini!

donkey lemon pensiun

“Kalau gua, kalau hadiah sama kayak dota gua balik, gua mata duitan” tutup Donkey dalam live streamingnya di Nimo TV.

Lemon sendiri memang sebelumnya pernah berkata bahwa dia sudah jenuh main Mobile Legends dan dari situ rumor dia bakal pensiun mulai dibicarakan publik.

Sedangkan Donkey sendiri memutuskan pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia usai MPL ID Season 5 berakhir beberapa waktu lalu.

Menarik kita tunggu dua kabar dari dua pemain mega bintang ini! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru