RRQ Lemon mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kedepannya akan tetap bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia atau tidak!

Channel youtube Team RRQ beberapa waktu lalu baru saja mengupload sebuah video baru yang isinya pengalaman pribadi dari beberapa pemain RRQ Hoshi saat menghadapi babak playoffs MPL ID Season 6 kemarin.

Dimana pemain-pemain seperti LJ, Vyn, R7 hingga Lemon menceritakan pengalaman pribadi mereka selama main di playoffs MPL Season 6 kemarin.

Namun ada satu kejanggalan yang dipertanyakan para fans RRQ Hoshi itu sendiri! Kejanggalan yang dimaksud saat Lemon mendapat giliran menceritakan pengalamannya.

BACA JUGA: RRQ Turunkan Hoshi atau Sena di MPL Invitational? Ini kata Pak AP

rrq lemon mpl season 6
photo via ig Lemon

Lemon mengatakan bahwa dirinya kedepannya belum tentu main (lanjut pro scene) atau engga.

Yang mana ini bisa kita simpulkan bahwa Lemon tampaknya akan mengambil langkah seperti Oura, Marsha, Donkey dan pemain lainnya yang memutuskan untuk pensiun/vakum dari pro scene Mobile Legends Indonesia.

“Semua orang pasti maulah juara terus, cuman kedepannya gua juga gatau sih masih main atau engga.” ucap singkat Lemon pada video baru Team RRQ di youtube.

Jika memang Lemon benar memutuskan untuk vakum atau bahkan pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia kedepannya.

rrq lemon
photo via liputan6

Maka ini sangat disayangkan, karena pro scene Mobile Legends Indonesia akan kehilangan salah satu pemain Mobile Legends paling berbakat.

Tapi dilain sisi kita juga harus pahami Lemon entah dia sudah jenuh atau capek dari dunia pro scene Mobile Legends Indonesia karena dirinya sudah berkarir disini sejak lama.

Tercatat sejak awal MPL ID Season 1 dirinya sudah terlihat meramaikan dunia pro scene Mobile Legends Indonesia dan telah bisa disebut sebagai pemain veteran atau Legenda.

Mengenai itu semua kalian bisa melihat video full Lemon dibawah ini tentang keraguan masa depannya di pro scene Mobile Legends Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.