RRQ Turunkan Hoshi atau Sena di MPL Invitational? Ini kata AP

RRQ akan menurunkan Hoshi atau Sena di MPL Invitational? Ini kata pak AP!

Dalam waktu dekat kita akan disuguhkan dengan sebuah turnamen Mobile Legends bergengsi berskala asia tenggara bernama MPL Invitational.

Turnamen yang dihadirkan Moonton ini menggandeng ONE Esports sebagai event organizer nya dan akan mulai dilaksanakan pada tanggal 27 November 2020 mendatang.

RRQ sebagai salah satu tim peserta yang hadir dalam turnamen itu akan menurunkan roster Hoshi seperti yang telah dipastikan oleh CEO mereka Andrian Pauline (AP).


Diamond MLBB Murah


Ketika SPIN Esports tanya langsung melalui media sosial tentang roster apa yang akan mereka turunkan di MPLI, Sena atau Hoshi?

BACA JUGA: MDL Season 3 Tambah Peserta! MPL ID Season 7 Juga?

rrq hoshi rekor mpl
Photo via ig rrq

Andrian Pauline pun menjawab Hoshi, lalu untuk kedatangan pemain baru dalam roster RRQ Hoshi, AP tidak memberitahukan lebih lanjut mengenai itu.

Dia hanya mengatakan bahwa itu masih belum diputuskan, namun SPIN Esports yakin bahwa Hoshi tidak akan menambah pemain lagi mengingat roster mereka saat ini sudah terlalu kuat.

Dari setiap lini Hoshi memiliki pemain utama dan cadangan yang sangat bagus sehingga untuk masuknya pemain baru akan buang-buang uang saja.

rrq hoshi mpl invitational

Tapi ini hanyalah prediksi semata bisa saja RRQ Hoshi akan menambah roster mereka di MPL Invitational kali ini mengingat itu semua keputusan sang pelatih, James.

Bagaimana menurut kalian perlukah RRQ Hoshi menambah squad mereka di MPL Invitational?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru