MDL Season 3 Tambah Peserta! MPL ID Season 7 Juga?

MDL Season 3 kemungkinan besar kata Lius Andre akan bertambah tim peserta! Lalu apakah MPL ID Season 7 juga bertambah?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ada dua turnamen resmi dan bergengsi Mobile Legends di Indonesia yang berjalan hampir berbarengan.

Dua turnamen itu adalah MPL Indonesia dan MDL Indonesia. Untuk turnamen MPL Indonesia kini akan memasuki season 7 sementara MDL Indonesia akan memasuki season 3.

Namun keduanya season lalu diketahui tidak menambah slot tim peserta yang tentunya sangat disayangkan para fans Mobile Legends di Indonesia.

BACA JUGA: Ranger Emas Puji Perjuangan Siren Esports di MDL ID Season 2


Diamond MLBB Murah


mpl id season 7 peserta

Mengenai hal itu di season ini yaitu season 3 MDL kabarnya akan menambah slot tim peserta seperti yang dikatakan Lius Andre selaku mantan manger Moonton Indonesia beberapa waktu yang lalu.

“Moonton bakal ada penambahan slot untuk MDL dan meminta rekomendasi tim ke ko Lius. Bahkan slotnya cukup banyak lho,” kata Lius Andre pada sesi live streamingnya.

“Ko Lius sendiri merekomendasikan beberapa tim. Seperti Red Bull Rebellion yang sempat juara beberapa waktu lalu. Kings Esports, dan tentu Geng Kapak (GPX) masuk ke dalamnya.”

“Dengan terbukanya ini bukan tak mungkin juga slot MPL di season 7 bakal dibuka oleh Moonton,” pungkas dia.

Meskipun sebenarnya Lius Andre tidak bisa memastikan pada season 7 mendatang ada penambahan slot tim atau tidak.

Tapi yang pasti kita berharap saja Moonton akan membuka slot tim baru di MPL ID Season 7 untuk menambah keseruan turnamen.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru