Ranger Emas Puji Perjuangan Siren Esports di MDL ID Season 2

Ranger Emas Puji Perjuangan Siren Esports di MDL ID Season 2. Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 sudah selesai dan dimenangkan oleh Siren Esports.

Siren Esports yang mengawali babak regular season dengan tidak baik berhasil bangkit di babak playoffs setelah mengalahkan tim-tim favorit seperti Aura Esports, ONIC Prodigy, dan terakhir RRQ Sena di babak final.

Skor 3-1 mewarnai pertandingan puncak di ajang MDL yang mana RRQ Sena harus gagal memenangkan turnamen tersebut lewat semangat pantang menyerah Siren Esports dan merengkuh gelar juara.

Siren Esports berhasil menjuara kompetisi Mobile Legends MDL Season 2!!
Sumber: Instagram @spin_esports

Manajer Siren Esports, Juniar Permata mengaku bahwa timnya memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi juara di MDL Season 2. “Memang turnamen satu ini seru karena lawannya kuat-kuat banget, tapi kami sadar perlu bekerja keras lagi kalau berhadapan dengan tim-tim franchise MPL seperti RRQ Sena. 


Diamond MLBB Murah


Kemenangan ini juga menjadi bukti optimisme dan strategi kami, karena kami sudah mempersiapkan berbagai cara untuk mengalahkan para lawan di babak Playoff,” ujar sang manajer seperti dikutip press release yang diterima SPIN Esports.

Fauzianska atau Oji “Ranger Emas” memberikan pendapatnya mengenai kemenangan Siren Esports serta perjalanannya hingga menjadi juara.

BACA JUGA: Clara Mongstar Pastikan MPL ID Season 6 Digelar Offline

Ranger Emas MPL ID
Photo via: KINCIR.com

“Lagi-lagi kita harus memberikan rasa hormat tertinggi kepada Siren, tim yang muncul dari jalur kualifikasi. Mereka sukses mengulang kisah Victim Esports yang dari bukan siapa-siapa menjadi tim yang patut diperhitungkan. Menang lawan Aura yang kuat, ONIC Prodigy yang memiliki roster solid, hingga sang pemuncak klasemen Regular Season yaitu RRQ Sena.

Saya yakin memang kemenangan ini adalah buah kerja keras roster Siren, ya. Apalagi buat ngejatuhin ONIC Prodigy dan RRQ Sena yang notabenenya tim klasemen papan atas, rasanya Siren Esports sudah berevolusi menjadi tim kuda hitam!” ujar Ranger Emas.

Kemenangan Siren Esports sendiri menjadi akhir petualangan MDL S2 yang berlangsung cukup lama yaitu 3-4 bulan bila termasuk babak kualifikasi. 

Tidak hanya itu, dilansir melalui laman Esports Chart, pertandingan Grand Final MDL Season 2 antara Siren Esports dan RRQ Sena mampu menorehkan pencapaian fantastis dengan menyentuh peak viewers sebesar 217.425. Menjadi bukti bahwa MDL Season 2 juga memiliki daya tarik sendiri di mata para penggemar gim Mobile Legends: Bang Bang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru