Pendapat Donkey Mengenai Pemain Baru RRQ Hoshi, Taka!

Pendapat Donkey Mengenai Pemain Baru RRQ Hoshi, Taka!

Taka akhirnya diresmikan RRQ Hoshi setelah sebelumnya isu-isu berkembang hingga BTR Starlest juga angkat bicara.

Namun memang mungkin saat itu belum benar pindah karena menurut pengakuan Taka di video RRQ Hoshi terbaru, Dia baru join tanggal 1 Februari kemarin.

Mengenai kepindahannya, membuat banyak pihak berspekulasi siapa yang akan digantikan. Namun memang belum tahu siapa yang nantinya akan digantikan atau apakah Taka akan bermain atau tidak.

Terkait performa Taka, sebagai offlaner di Bigetron Alpha, Taka bilang dibilang sebagai offalner yang cukup baik, dengan menggunakan hero-hero offlaner Mage seperti Esmeralda ataupun Alice. Taka juga sempat bermain sebagai Support di ajang MPLI menggantikan Renbo.

BACA JUGA : Taka Resmi Gabung Ke RRQ Hoshi, Gantikan Posisi Siapa?

Salah satu mantan pro player Donkey memberikan pendapat terkait performa Taka dalam live streaming NimoTV miliknya seperti berikut ini.

https://youtu.be/vyPVHxqIQzQ?t=93

“RRQ Taka, Offlanernya jago, gue akuin, gue pernah ngelawan dia di rank, meskipun gue menang tapi dia kaya gendong sendirian,” ucap Donkey.

Itulah pendapat Donkey terkait Taka pemain baru RRQ Hoshi, diakui oleh Donkey bahwa Taka memiliki kemampuan Offlaner yang jago karena Donkey pernah bertemu di Rank.

Kita tunggu saja penampilannya jika memang Taka nanti bermain untuk RRQ Hoshi di MPL Season 7 yang akan hadir tanggal 26 Februari 2021 nanti.

Dengan banyaknya pemain RRQ Hoshi sekarang, line-up dari RRQ Hoshi semakin tidak tertebak siapa yang bermain dan tidak. Bukan tidak mungkin semuanya bermain seperti di ajang M2 kemarin.

BACA JUGA : Cara Melatih Mikro dan Makro MLBB Menurut MVP M1, Oura! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru